Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Salah satunya adalah tentang 4 posisi seks aman, anti nyeri yang buat pasangan yang punya penis ukuran jumbo.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Minggu 10 Maret 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024:

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

1. 4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Kehidupan seks setiap pasangan tentunya berbeda. Ada dari mereka yang merasakan kenikmatan saat bercinta. Namun ada juga dari mereka merasakan adanya ketidaknyamanan atau bahkan ketidakpuasaan terhadap pasangan lantaran ukuran penis pasangan yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar.

Ya memiliki ukuran penis yang terlalu besar atau terlalu kecil ternyata memiliki tantangan tersendiri. Terlebih jika suami Anda memiliki ukuran penis yang besar dari ukuran pada umumnya. Baca selengkapnya klik disini.

2. Ramalan Zodiak Minggu 10 Maret 2024, Gemini Dapat Berita Mengejutkan

Ilustrasi Horoscope

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 10 Maret 2024. Gemini menerima berita tak terduga. Kehidupan cinta Scorpio mungkin mengalami peningkatan.

Sagitarius, hati-hati dalam transaksi online. Scroll ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya, dilansir dari Mensxp. Baca selengkapnya klik disini.

3. Munggahan: Tradisi Menyambut Ramadhan Penuh Berkah dan Kebersamaan

Ilustrasi Makan Bersama

Photo :
  • KM Zero Sentul

Bulan Ramadhan sudah di depan mata, masyarakat Indonesia di berbagai daerah memiliki tradisi sendiri-sendiri untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini, salah satunya adalah Munggahan.

Kegiatan munggahan sering kali menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Terutama bagi anggota keluarga yang berada di perantauan, munggahan menjadi kesempatan untuk berpulang ke kampung dan bersilaturahmi kembali dengan keluarga di kampung halaman. Baca selengkapnya klik disini.

4. Kanker Ganas yang Tingkat Kematiannya dalam Hitungan Bulan Ini, Ternyata Disebabkan Rokok

Ilustrasi kanker

Photo :
  • Pixabay

Kanker paru menjadi salah satu penyebab kemaatian tertinggi di dunia baik pada laki-laki maupun perempuan. Kanker paru sering kali terdiagnosis di rumah sakit pada stadium lanjut ketika terlambat penagangannya.Termasuk kasus kanker paru-paru sel kecil atau small lung cancer.

Diungkap oleh spesialis hematologi onkologi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Dr.dr. Andhika Rachman, Sp.PD-KHOM bahwa angka kasus small cell kanker ini tercatat sebanyak 15 persen. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya