Meiline Tenardi Bersyukur, 5 Desainer Ibukota Ramaikan Ulang Tahun Yayasan KPPB

Ulang Tahun Yayasan KPPB
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Bertempat di Aloha Beach, PIK 2 Jakarta, Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi merayakan ulang tahunnya yang pertama. Pada acara ini, KPPB mengundang para sahabat KPPB untuk bersama-sama mensyukuri satu tahun perjalanan yang penuh makna dengan berbagai penampilan yang menghibur.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Acara "Berkilau Bersama dalam Karya" dibuka dengan tarian dari anggota KPPB yang tergabung dalam Belantara Budaya Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Selanjutnya, pemberian penghargaan diberikan kepada enam sahabat KPPB yang telah setia mendukung dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan KPPB selama setahun terakhir. Acara kemudian dilanjutkan dengan fashion show yang menampilkan lima desainer ternama ibu kota, antara lain: Agnes Budhisurya, Naniek Rachmat, AEN Atelier X Ernesto Abram, Eni Joe, dan Batik Chic. Puncak acara ditutup dengan makan malam bersama, disertai dengan musik dan tarian.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam satu tahun perjalanan ini, KPPB telah sukses menyelenggarakan berbagai acara dengan melibatkan beragam komunitas dan membahas tema yang relevan bagi perempuan sesuai dengan kondisi dan situasi saat ini.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Kami ingin  KPPB bukan hanya menjadi komunitas perempuan saja, namun bisa menjadi wadah berkumpulnya para perempuan untuk  bersinergi dan berkarya. Saling mendukung melalui beragam kegiatan yang edukatif, informatif dan interaktif agar setiap anggotanya dapat mencapai potensi terbaiknya. Semua kegiatan KPPB dilakukan dengan harapan agar dapat  memberikan dampak positif kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar," katanya.

"Dalam setahun ini KPPB telah menyelenggarakan 7 ( tujuh) kegiatan yang berbeda-beda, dengan mengundang nara sumber yang professional dan kompeten sesuai tema yang diangkat saat itu.  Mulai dari perayaan Hari Perempuan Internasional. Kartini Berkebaya, Aksi Peduli Kasih, Jelajah Rempah Nusantara hingga Seminar Sex and Love yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental khususnya wanita dewasa," sambung Meiline.

Ulang Tahun Yayasan KPPB

Photo :
  • ist

Dalam kesempatan ini, Meiline juga berharap agar ke depannya KPPB dapat menciptakan perubahan positif dan bermakna dengan merangkul lebih banyak perempuan, sehingga dapat bersinar bersama, berbagi dalam karya, dan menginspirasi untuk masa depan yang lebih cerah.

"Kemudian menutup tahun 2023, sebagai puncaknya kami menyelenggarakan pagelaran drama musikal “Kasih Menembus Batas”, persembahan luar biasa yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus. Melalui drama ini, kami menyatukan hati dalam semangat inklusi dan keberagaman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya