Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Ilustrasi seks
Sumber :
  • CBC

VIVA Lifestyle – Kanal lifestyle dapat mencakup berbagai topik seperti fashion, kecantikan, kesehatan, wisata, kuliner, teknologi, hobi, dan aspek-aspek lain dari kehidupan sehari-hari. Pemberitaan atau konten yang disajikan dalam kanal ini seringkali lebih bersifat ringan, menghibur, dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan serta informasi pengguna yang mengonsumsinya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Seperti yang terlihat di kanal Lifestyle VIVA pada Sabtu, 9 Maret 2024. Ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca, berikut daftarnya:

1. Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Setiap pasangan yang telah menikah selalu mendambakan kehadiran buah hati di tengah-tengah mereka. Ada beberapa dari pasangan yang memang diberi kesempatan untuk menjadi orang tua lebih cepat daripada pasangan lainnya. 

Berbicara mengenai keturunan ada beberapa cara yang dilakukan oleh pasangan, salah satunya adalah berhubungan intim.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Baca selengkapnya di sini.

2. Haru! Cuma Punya Rp8 Ribu, Sopir Ojol Ini Usaha Penuhi Permintaan Istri yang Ngidam Sate Padang

Setiap kehidupan pasti ada pasang dan surutnya tersendiri yang menjadikan nasib seseorang berbeda dengan orang lainnya. Hal ini pun dialami oleh seorang driver ojek online yang membagikan kisah inspiratif sekaligus menyentuh hati para pembacanya.

Seorang sopir ojek online yang tidak diketahui identitasnya membuat cerita tentang pengalamannya diperlakukan sangat baik oleh seorang pedagang sate. Sopir ojol itu mengungkapkan bahwa ada suatu hari di mana orderan sedang sangat sepi. Ia baru saja mengantarkan 1 pelanggan yang pergi hanya untuk jarak dekat. Alhasil ia hanya mendapatkan uang sebesar Rp8 ribu.

Baca di sini.

3. Prevalensi Terus Turun, Pemerintah Masih Usaha Keras Turunkan Angka Stunting

Hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2022 yang dirilis Kementerian Kesehatan RI mengungkapkan, dari tahun 2021 hingga 2022, Indonesia mengalami penurunan angka stunting sebanyak 2,8 persen.

Keberhasilan tersebut diikuti oleh Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga mengalami penurunan prevalensi stunting yang signifikan sejak 2019.

Baca selengkapnya di sini.

4. 10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Apakah kamu ingin berlibur tanpa menguras kantong? Ternyata ada beberapa destinasi negara termurah yang tidak hanya memukau tetapi juga ramah di dompet. Siapkan ranselmu dan mari temukan keindahan dunia tanpa merusak rencana keuangan. Dilansir dari Wonderlist, berikut ini 10 negara termurah yang bisa kamu kunjungi di tahun 2024.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya