Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Ilustrasi pria mengalami disfungsi ereksi
Sumber :

VIVA Lifestyle – Ada beberapa kebiasaan yang sering dilakukan oleh pria yang tanpa disadari dapat menggangu kesehatan alat vital mereka. Salah satu kebiasaan yang dapat menggangu kesehatan alat vital mereka adalah duduk di depan komputer dengan waktu yang lama.

Detik-detik Dump Truk Hantam Pria di Koja hingga Kakinya Hancur

Terlebih ketika seseorang duduk di depan komputer dengan postur tubuh yang buruk dapat menggangu alat vital mereka. Melansir laman Metro.co.uk, kebiasaan ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi, ereksi lemah dan dapat membuat pria sulit untuk mencapai klimaks alias orgasm ketika berhubungan seks. Scroll lebih lanjut.

Seorang spesialis kesehatan pria, Dr. Jeff Foster mengungkap bahwa efek samping duduk dengan postur tubuh yang salah itu mencakup duduk bersandar sambil memainkan ponsel atau iPad kita hingga membawa tas dengan beban berat.

Heboh Kasus Pernikahan Pria dan Waria di Halmahera Selatan, Polisi Turun Tangan

“Biasanya postur tubuh yang buruk dapat terlihat seperti punggungnya bungkuk dan bahkan kepala yang sedikit condong ke depan atau ke belakang. Postur tubuh yang buruk ini dapat menyebabkan otot-otot di dasar panggul menjadi lebih kencang dan lebih lemah. Ini adalah otot-otot yang menopang organ panggul seperti kandung kemih dan usus. Postur tubuh yang buruk juga dapat memengaruhi fungsi saraf,” kata dia. 

Kasus Penyekapan di Apartemen Kawasan Kemayoran, Korban Ternyata Wanita Open BO

Slouching dan bungkuk sebenarnya dapat melemahkan otot inti Anda yang terhubung ke otot dasar panggung yang menjadi lebih kencang dan lebih lemah sebagai akibat dari peningkatan tekanan di area tersebut.

“Ketika otot dasar panggung yang menjadi kencang dapat mengurangi stamina seksual (dengan ereksi yang lebih lemah) dan bahan ejakulasi yang lebih lemah yang dapat berarti orgasme yang lebih lemah secara keseluruhan,” katanya.

Ilustrasi pria dengan disfungsi ereksi

Photo :
  • inmagine

Masalah dengan otot dasar panggul kata Foster dapat menyebabkan masalah dengan organ dasar panggul yang dapat menyebabkan kebocoran urin, rasa sakit saat pergi ke toilet, nyeri panggul dan tekanan pada penis dan area testis. Anda juga dapat mengalami kesulitan mencapai ereksi, dan klimaks yang jauh lebih tidak menyenangkan, jika Anda dapat mencapai klimaks sama sekali.

Bahkan ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa postur yang buruk dapat mengurangi tingkat energi dan menyebabkan pria merasa lebih lelah secara umum.  Yang pada akhirnya dapat mengurangi kemungkinan gairah seksual, yang berarti lebih sedikit kemungkinan ereksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya