Video Macan Tutul Berkeliaran di Jalan Raya Bikin Heboh Warga

Macan tutul berkeliaran di jalan raya India.
Sumber :
  • India Today.

VIVA – Seekor macan tutul terlihat sedang beristirahat di jalan underpass yang lengang di daerah Mailardevpally, distrik Ranga Reddy, Telangana, India, di tengah lockdown yang diberlakukan di negara tersebut. 

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Seorang pengguna Twitter, Susanta Nanda dari Indian Forest Service, mengunggah video macan tutul tersebut pada Kamis lalu. Macan tutul itu terlihat sedang beristirahat di samping pembatas jalan. Setelah beberapa saat, macan tersebut berlari di sepanjang jalan raya yang kosong. 

Sementara itu, bukannya takut, penduduk setempat malah senang menyaksikan pemandangan tak biasa itu dari jalanan yang lebih tinggi. Dalam caption yang disematkan, Susanta Nanda mengatakan, pada awalnya orang berpikir bahwa macan tutul itu terluka, ternyata dia dalam keadaan sehat. 

Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

"Macan tutul terlihat bersantai setelah mendapatkan kebebasan baru, ditemukan di Mailardevpally di distrik Ranga Reddy di Telangana saat lockdown. Awalnya dianggap terluka atau sakit. Kemudian ditemukan dalam kondisi kesehatan yang sempurna," tulis @susantananda di Twitter, dikutip India Today, Sabtu 16 Mei 2020. 

Sejak diunggah, video berdurasi 19 detik ini sudah ditonton hingga lebih dari 4 ribu kali. Warganet pun memberikan komentar beragam. 

Wow, Pria Ini Pegang Penis Diapit Macan Tutul

"Petugas kehutanan masih mencarinya sejak pagi," ujar warganet. 

"Senang mengetahui bahwa macan tutul itu aman," kata yang lain. 

"Kadang-kadang saya merasa seperti macan tutul itu mengerjai kita manusia," tutur warganet. 

Sejak lockdown diberlakukan di India untuk mengekang penyebaran virus corona, beberapa hewan liar dan burung terlihat di jalan-jalan kosong. Bulan lalu, seekor Nilgai atau sapi biru terlihat berkeliaran di sebuah jalan di Noida. Sementara rusa Sambhar, sedang berjalan mengelilingi pemukiman warga di Uttarakhand, India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya