Masya Alllah! Pria Ini Kelewat Tampan, Warganet Teringat Nabi Yusuf

A'nas El Hamdouchi, pria berparas Arab dari Maroko.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menurut banyak ulama, Nabi Yusuf AS memiliki ketampanan yang luar biasa. Bahkan, hingga saat ini belum ada pria yang bisa menandingi ketampanannya.

Prof Quraish Shihab: Cerita Nabi Yusuf Jatuh Cinta kepada Zulaikha Bohong

Saking tampannya, banyak wanita yang tergila-gila pada putra Nabi Yakub AS itu. Bahkan dikisahkan, para wanita tidak sadar telah mengiris-iris jarinya dengan pisau, saking terbius dengan ketampanan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf.

Masih berkaitan dengan ketampanan yang dimiliki Nabi Yusuf, akun Instagram @viralmusik.id, mengunggah video TikTok milik A'nas El Hamdouchi, pria berparas Arab dari Maroko.

3 Doa Nabi Yusuf yang Dapat Kamu Amalkan, Rasakan Manfaat dari Doa Ini

Baca juga: Belajar Kegigihan dari Perjuangan Kambing Diterkam Buaya

Memiliki wajah yang sangat tampan dan mulus, didukung dengan hidung mancung, alis tebal, mata cokelat, bulu mata yang lentik, kumis dan jenggot, pria yang diketahui seorang model itu, membuat warganet terpana. Bahkan, mereka jadi teringat pada ketampanan Nabi Yusuf.

Kisah Nabi Yusuf, Dibuang ke Sumur Hingga Menjadi Penafsir Mimpi Raja

"MELIHAT ini kebayang ngak Gimna gantengnya Nabi YUSUF," tulis @viralmusik.id, dalam unggahan videonya di Instagram, dikutip VIVA.

Seraya setuju dengan caption yang disematkan, warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan kata-kata yang menyanjung ketampanan pria itu. 

"MasyaAllah, udah lama ga liat yg begini," ujar warganet. 

"Kaliann harus lihat, ga kuatttt akuu," kata yang lain. 

"Yang brewokan mah emang beda ya," kata netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya