Hati-hati, 3 Zodiak Ini Paling Berbahaya Dibanding yang Lain

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/denissmart

VIVA – Setiap zodiak memiliki ciri kepribadian masing-masing. Karena tidak ada yang benar-benar sempurna, setiap zodiak memiliki perpaduan antara karakter positif dan negatif.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun, menurut astrologi, ada zodiak tertentu yang membuat masalah lebih banyak dibanding yang lain. Tidak hanya itu, tiga zodiak berikut bahkan disebut-sebut sebagai yang paling berbahaya.

Baca Juga: Mendominasi Hubungan, 6 Wanita Zodiak Ini Suka Mengatur Pasangan

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Apakah Kamu termasuk di dalamnya? Dilansir dari Times of India, Sabtu, 10 Oktober 2020, berikut tiga zodiak yang wajib Kamu waspadai.

1. Scorpio

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Ilustrasi wanita.

Hal ini seharusnya tidak mengejutkan. Scorpio yang berapi-api dan bersemangat, dikenal selalu menegaskan kekuasaannya atas orang lain, dan memiliki kebutuhan yang tak pernah habis untuk mendominasi.

Sementara sisi positifnya mereka mampu jadi pemimpin yang karismatik dan kekasih yang penuh gairah, Kamu mungkin tidak menduga apa sisi buruk mereka. Saat kesal, si kalajengking ini bisa saja menyengatmu tanpa harus menggunakan fisik.

Pada dasarnya, Scorpio sangat manipulatif. Jadi, jika Kamu tidak ingin sisi gelap mereka keluar, lebih baik jangan memprovokasi Scorpio.

2. Cancer

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.

Cancer paling emosional dan sangat menyadari kecerdasan emosional yang mereka miliki. Sifat penuh gairah Cancer, bagai pedang bermata dua karena segala sesuatunya bisa menjadi keruh dan gelap.

Cancer tidak stabil dan sangat rentan terhadap perubahan suasana hati. Mereka adalah manipulator ulung dan mampu memutarbalikkan situasi apa pun. Bagaimana pun, mereka adalah kepiting dan sangat mudah untuk marah.

3. Gemini

ilustrasi wanita yang memiliki kantung mata hitam.

Jika Kamu mengenal seorang Gemini, Kamu akan tahu bahwa si kembar ini sangat tidak terduga. Meskipun mereka cerdas, cepat belajar dan mudah bergaul, tapi mereka juga memiliki sisi gelap.

Gemini sulit dibaca dan mudah beradaptasi dengan perubahan yang cepat. Karakter tersebut bisa membuat mereka menjadi dalang dan mereka dapat mengerahkan seluruh pasukan untuk melawanmu tanpa Kamu sadari.

Butuh saran? Ya, meskipun Gemini sangat menyenangkan dan ramah, Kami sarankan jangan membagikan rahasia terdalam dan tergelap Kamu dengan Gemini. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan mereka gunakan untuk melawanmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya