Tes IQ Lewat Gambar hingga Zodiak yang Bakal Dapat Kemalangan

Teka-teki pohon
Sumber :
  • healthyfoodhouse

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang pada kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Selasa, 17 November 2020 begitu banyak mencuri perhatian para pembaca. Dari sejumlah artikel yang tayang Selasa kemarin, artikel untuk menemukan sosok perempuan dalam foto paling banyak disorot.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, artikel tentang zodiak, kanker lambung, hingga cara melatih pasien stroke juga menjadi berita yang begitu banyak dibaca. Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Selasa, 17 November 2020.

Baca Juga: Jangan Buka Rahasia, 4 Zodiak Ini Paling Suka Bergosip

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Bisa Temukan Perempuan Dalam Foto, IQ Kamu di Atas Rata-rata

Photo :
  • healthyfoodhouse
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Teka-teki, kuis, ilusi optik, dan games, telah menjadi hiburan bagi banyak orang sejak lama. Namun tampaknya tahun ini, karena pandemi virus corona atau COVID-19, orang-orang memiliki lebih banyak waktu dan minat baru untuk mencoba keahlian mereka.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menantang kamu dengan satu lukisan. Beberapa mengklaim, mereka yang dapat menemukan gambar wanita yang tersembunyi di dalamnya dalam waktu kurang dari 5 detik, memiliki IQ lebih tinggi dari rata-rata.

Baca selengkapnya di sini.

2. Seminggu ke Depan, 3 Zodiak Ini Disebut Dapat Kemalangan

Photo :
  • Freepik

Perubahan tidak selalu menyenangkan. Kata-kata itu nampaknya pas menggambarkan apa yang bakal menimpa tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Di pertengahan November 2020, sayangnya tiga zodiak berikut diprediksi bakal menjalani hari-hari terburuk hingga seminggu ke depan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Waspada, Kanker Lambung Sering Disahalartikan Sebagai Sakit Maag

Photo :
  • Pixabay

Tanda-tanda awal kanker lambung jarang terdeteksi oleh pasien. Sebab, kebanyakan penderita mengira gejalanya sebagai sakit maag biasa. Karena tidak bergejala pada stadium awal, sebagian besar pasien biasanya datang ketika sudah terlambat atau sudah pada stadium lanjut.

Ketua Yayasan Kanker Indonesia, Prof. Dr. dr. Aru Sudoyo, SpPD, KHOM, FINASIM, FACP, menjelaskan faktor-faktor risiko terkena kanker hanya 5-10 persen yang diakibatkan oleh faktor genetika.

Baca selengkapnya di sini.

4. Agar Tubuh Kembali Normal, Begini Cara Melatih Pasien Stroke

Photo :
  • U-Report

Pasien stroke harus melakukan peregangan atau terapi, agar tubuhnya yang terkena stroke dapat kembali berfungsi dengan normal. Terutama pada tangan dan kaki, di mana pola jalan pada pasien stroke sedikit berbeda.

"Biasanya untuk di tangan sampai pergelangan, dia akan menekuk. Kalau yang di bawah (kaki) kebalikannya, bukan nekuk dia akan lurus ke bawah," ujar Spesialis Kesehatan Fisik dan Rehabilitasi, dr Ibrahim Agung, Sp.KFR, dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne, Senin, 16 November 2020.

Baca selengkapnya di sini.

5. 4 Zodiak ini Suka Pamer Kesenangan untuk Curi Perhatian

Photo :
  • Pixabay/StockSnap

Orang sering kali suka pamer kepada orang lain untuk memberi tahu betapa menyenangkan hidup mereka. Mereka hanya ingin perhatian dan mendapatkan pujian dari orang lain. Mereka tidak akan meninggalkan situasi apapun untuk pamer di mana pun mereka berada.

Menurut astrologi, empat zodiak ini sering pamer dan pandai dalam hal itu. Mereka akan selalu memberi tahu orang lain tentang harta benda dan kehidupan yang menyenangkan. Berikut empat zodiak yang suka pamer dilansir dari pinkvilla.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya