Syekh Ali Jaber Bicara Alasan Orang Stres hingga Tes IQ Viral

Syekh Ali Jaber
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sejumlah artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 19 November menarik perhatian para pembaca VIVA. Antara lain adalah penjelasan dari Ustaz Syekh Ali Jaber mengenai banyaknya orang stres, zodiak, test IQ viral dan masih banyak lagi.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Berikut ini lima artikel Lifestyle terpopuler sepanjang Kamis, 19 November 2020.

Baca Juga: Punya Hewan Peliharaan, Waspada Tertular 3 Penyakit Ini

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

1. Banyak Orang Stress, Syekh Ali Jaber Ungkap Alasannya

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Banyak orang berpikir akan hidup dalam waktu yang lama, karena rata-rata umur manusia di atas 50 tahun. Maka dari itu, banyak yang berpikir untuk bertaubat jika sudah memasuki usia tua saja, karena usia muda masih jauh dengan kematian.

Padahal, hal itu salah besar. Kita tidak pernah tahu, kapan Allah SWT akan mengambil nyawa kita, Allah SWT yang menentukan berapa lama kita akan hidup di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

2. 99 Persen Warganet Tak Tahu Ini Benda Apa, Kamu?

Photo :
  • healthyfoodhouse.com

Teknologi semakin maju dari waktu ke waktu dan semakin memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Kemajuan yang terus-menerus ini, seringkali meninggalkan banyak mesin dan gadget yang dulunya sangat penting dalam setiap rumah tangga.

Inilah sebabnya mengapa kita sering tidak mengetahui tujuan dari benda aneh tertentu yang biasa digunakan pada saat itu. Foto di atas adalah tantangan yang serupa. Konon, diperkirakan sekitar 99 persen warganet di media sosial tidak tahu itu benda apa.

Baca selengkapnya di sini.

3. Asah Otak, Hanya Orang Jenius Bisa Pecahkan Tes IQ Viral Ini

Photo :
  • healthyfoodhouse.com

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Tetapi, kami yakin banyak orang yang setuju bahwa tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk membaca buku yang bagus, menikmati makanan dan minuman favorit atau mengikuti permainan asah otak yang rumit.

Ya, brain teaser atau asah otak tidak diragukan lagi dapat menghiburmu dan beristirahat sejenak dari aktivitas yang kerap membuatmu stres dan penat. Jadi, kenapa tidak mencoba?

Baca selengkapnya di sini.

4. Buat Orang Lain Bahagia, 5 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Surprise

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Sebagian besar dari kita senang jika mendapatkan kejutan dari orang yang dicintai. Hal itu membuat kita merasa istimewa dan menunjukkan kalau orang yang kita sayangi peduli pada kita.

Nah, dalam astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling jago untuk memberi kejutan.

Baca selengkapnya di sini.

5. #TanyaDokter: Makanan Apa yang Baik Dikonsumsi Penderita Jantung?

Photo :
  • Dokumentasi RSPI

Makanan sehat untuk jantung bukan yang hanya terdiri dari sayuran atau menghindari lemak. Jantung membutuhkan gizi lengkap yang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, dan vitamin mineral namun dengan porsi seimbang.

Tapi, selain itu, mengkonsumsi makanan tertentu diyakini bisa meningkatkan kesehatan tubuh, termasuk juga meningkatkan kesehatan jantung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya