Setia dan Penyayang, 5 Zodiak Paling Pas Dijadikan Pasangan Hidup

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Hampir semua orang memimpikan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Karenanya, mereka mendambakan pasangan yang bisa mewujudkan mimpi itu.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Menikahi seseorang yang dicintai, dipercaya dan dihormati menjadi keinginan yang paling ingin dicapai oleh seseorang. Jika dilihat dari zodiak, berikut ini adalah lima zodiak yang paling cocok untuk dijadikan pasangan hidup seperti dilansir laman Times of India.

Cancer

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Zodiak ini adalah orang yang sangat emosional yang mencari peluang untuk menjalin ikatan dengan orang lain. Mereka suka gagasan menjalin hubungan dan sangat setia dengan pasangan mereka. Menikahi seorang Cancer berarti menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan dan cinta.

Aries

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Aries adalah orang yang impulsif tapi penyayang, dan sifat serta karakteristik ini yang membuat mereka cocok untuk dijadikan suami atau istri. Aries mungkin sering menganggap remeh banyak hal, tapi tidak pada keputusan untuk menikah. Kamu bisa sepenuhnya mempercayai hatimu pada Aries.

Pisces

Pisces dikenal suka bermimpi dan tenggelam dalam mimpinya, terutama mengenai mimpi romantis dengan pasangannya. Mereka cenderung memikirkan bahasa lain dalam membuat pasangannya bahagia sebagai cara menutupi rasa malu mereka. Mereka mungkin pendiam dan tak banyak bicara, tapi mereka perlahan akan terbuka padamu, karena ikatan yang kalian miliki.

Capricorn

Zodiak ini memiliki pola pemikiran yang tradisional dan sangat mementingkan keluarga. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu dengan orang yang mereka cintai, dan sering mencari cara untuk menyenangkan orang yang mereka sayang. Mereka juga sangat bekerja keras dan dipercaya. Kamu bisa mengandalkan mereka untuk bisa selalu di sampingmu.

Gemini

Gemini sangat dinamis pada hal yang berkaitan dengan pasangan mereka. Jika kamu sudah menempati hatinya, tidak ada cara untuk bisa meninggalkannya. Gemini akan melakukan apapun untuk menjagamu tetap hangat, bahagia dan aman. Meski mereka terkadang sulit membuat keputusan, kamu harus mempercayainya untuk membuat keputusan terbaik bagi pernikahan kalian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya