Artika Sari Devi Beberkan Resep Ceria sebagai Ibu dan juga Artis

Artika Sari Devi dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram Artika Sari Devi

VIVA – Dua ribu dua puluh adalah tahun yang begitu melekat dengan pandemi COVID-19 yang mengubah hampir sebagian besar pola hidup dan kebiasaan masyarakat. Karena, mereka harus tetap di rumah saja melakukan segala aktivitas. Mulai dari bekerja, belajar, dan bersosialisasi.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Saat ini peran seorang ibu sangat penting dalam menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan di setiap anggota keluarga. Ibu harus melakukan berbagai aktivitas sebagai tanggung jawab untuk keluarga, komunitas atau pekerjaan serta dirinya sendiri.

Baca: Sambut Hari Ibu, Video Pebalet Remaja Ini Bikin Haru

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Artis Artika Sari Devi mengatakan seorang ibu membutuhkan inspirasi dalam menghadirkan kebahagiaan yang mudah dan cepat untuk setiap anggota keluarga. Ia pun sering mempraktikkan resep camilan untuk menyajikan makanan lezat bagi keluarga kecilnya.

Kendati memiliki deretan kesibukan sebagai figur publik, namun dirinya berusaha untuk menciptakan kebahagiaan bagi keluarga. “Saya percaya momen bersama keluarga akan menjadi lebih hangat jika ada sajian yang enak," kata dia, Kamis, 24 Desember 2020.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Ia juga bersyukur masih bisa tetap berkarya dan bekerja selain menjadi seorang ibu. Meski diakui awalnya cukup berat, apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini. "Tapi jika memang sudah niat pasti ada solusi untuk bisa menjalankan keduanya,” papar artis yang juga Brand Ambassador Good Time.

Asal tahu saja, pada perusahaan besar jabatan top manajemen umumnya memiliki embel-embel CEO, COO atau CFO. Hal ini memperlihatkan bahwa mereka punya peran penting dalam perusahaan tersebut. Seorang ibu juga memegang peran penting di rumah yang jabatannya bernama Chief Home Officer atau CHO.

Tahun ini, Good Time menghadirkan Good Time Kitchen melalui media sosial @goodtimeid dengan tagar #GoodTimeKitchen untuk memberikan inspirasi dan resep-resep yang 'Quick and Easy' bagi seluruh ibu di Indonesia.

Direktur Marketing Arnott’s Indonesia, Marieska Widhiana mengatakan, Good Time Kitchen diciptakan karena peran ibu sangat penting dalam menciptakan kebahagiaan keluarga.

"Para ibu juga bisa menghemat waktu karena semua resep di Good Time Kitchen yang selalu Quick and Easy. Harapannya, mereka bisa punya me time karena mereka punya sisa waktu setelah memasak," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya