Zodiak yang Bikin Nagih hingga Kisah Bule Mualaf

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Artikel mengenai zodiak yang paling menarik dan bikin ketagihan, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 22 Mei 2021.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Informasi dari dokter dan pendakwah Zakir Naik yang membenarkan kesalahan di Alquran, juga disorot pembaca. Dua artikel lain mengenai bule mualaf, ternyata membuat publik penasaran. Kabar terbaru mengenai penularan COVID-19, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 22 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Dijamin Klepek-klepek, 3 Zodiak Ini Paling Menarik dan Bikin Nagih

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Pernahkan kamu bertemu dengan seseorang yang benar-benar menawan? Lalu kamu berpikir dan bertanya-tanya, apa yang membuat mereka tak tertahankan buat kamu dan bikin ketagihan?

Atau, pernahkah kamu merasa iri, mengapa kamu tidak memiliki kepribadian yang begitu menarik? Nah, semua yang dibicarakan adalah tentang kepribadian 3 zodiak ini. Dalam keseharian, orang-orang ini selalu sukses menarik banyak orang dengan kepribadian dan pesona yang dimiliki.

Baca selengkapnya di sini.

2. Niat Tunjukkan Kesalahan Alquran, Pria Ini Dipermalukan Dr Zakir Naik

Photo :
  • VIVA/Muhammad Yasir

Dokter sekaligus dai, Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dr. Zakir Naik, sukses membuat pria bule terdiam dan tertunduk malu. Di depan forum, pria paruh baya itu bertanya pada dr. Zakir Naik tentang kesalahan-kesalahan yang ada di dalam Alquran, yang dia kutip dari sebuah buku.

"Dr. Zakir, Anda berkata tidak ada kesalahan dalam Alquran. Aku mencatat lebih dari 20 kesalahan dalam tata bahasa Arab. Dan akan kuberitahu beberapa di antaranya," kata pria bule itu dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @islam.bermanfaat, dikutip VIVA, Sabtu, 22 Mei 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3. Adik Mantan Perdana Menteri Inggris Jadi Mualaf karena Benci Islam

Photo :
  • YouTube

Lauren Booth, yang merupakan adik ipar dari mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, menjadi mualaf pada tahun 2010. Perjuangannya dalam menemukan jalan Allah SWT tergolong unik, di mana awalnya dia membenci agama Islam.

Melalui sebuah video, sambil sesekali terdiam menahan tangis, wanita itu menceritakan awal mula dirinya mengenal Islam. Dimulai pada tahun 2008, saat dia menjadi relawan di Palestina.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kisah Bule Mualaf Asal Inggris, Masuk Islam saat Dengar Adzan

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Kisah seorang mualaf asal Inggris saat mengimani islam, diceritakan dengan begitu indah. Sosok perempuan bule ini pun tak luput dari beragam rintangan, namun hidayah didapatkannya dengan dua elemen yang diberikan Sang Pencipta. Bagaimana kisahnya?

Mualaf asal Inggris Ameena Blake menceritakan pengalamannya saat berhasil mendapat hidayah dan akhirnya memeluk Islam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Waspadai, Penularan Partikel Virus COVID-19 Melalui Udara

Photo :
  • Times of India

Pada bulan Juli 2020 lalu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah memberikan peringatan tegas bahwa penularan COVID-19 bisa melalui udara. Salah satunya melalui batuk, bersin (dalam bentuk droplets) dan bicara (dalam bentuk mikrodroplets) yang akan mengendap di lantai.

Selain itu, penularan COVID-19 juga bisa melalui pernapasan. Pasalnya, bernafas akan mengeluarkan partikel virus dalam aerosol berukuran kecil. Bahkan, ukuran ini juga paling lazim terhirup oleh nafas.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya