Dr Zaidul Akbar Ungkap Obat Penyakit Berat hingga Zodiak Pengkhianat

Dokter Zaidul Akbar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tips seputar kesehatan yang dikemukakan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, selalu sukses menarik perhatian banyak pembaca. Kali ini, soal rahasia otak cerdas hingga obat penyakit berat.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Kisah bule menjadi mualaf yang berakhir indah, hingga beberapa zodiak yang disebut sebagai pengkhianat juga tidak kalah dilirik warganet, khususnya di kanal Lifestyle VIVA.

Untuk memudahkan membaca dalam satu halaman, berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 3 Juni 2021.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

1. Dr Zaidul Akbar: Cukup Lakukan Ini, Otak Cerdas Penyakit Berat Sembuh

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar
Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Mengobati penyakit dengan cara medis memang diharuskan. Namun, kekuatan doa atau yang berhubungan dengan hal-hal spiritual juga tidak kalah penting dilakukan.

Itulah kesimpulan yang diungkapkan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar. Dalam sebuah video, dia turut mengungkap cara mengobati penyakit berat. Bagaimana caranya?

Baca selengkapnya di sini.

2. Rahasia Berat Badan Turun Dalam Seminggu Ala dr Zaidul Akbar

Photo :
  • U-Report

Siapa yang tak ingin memiliki tubuh ideal dan sehat? Tentu itu menjadi dambaan semua orang sehingga melakukan banyak variasi diet yang diberikan para pakar, termasuk dari dr. Zaidul Akbar.

Ada banyak cara yang diberikan pakar sebagai solusi menurunkan berat badan, mulai dari membatasi makanan tertentu hingga pola diet yang bervariasi. Kendati demikian, cara-cara tersebut dianggap cukup sulit bagi sebagian orang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dicaci Orang Tua, Kisah Haru Bule Mualaf Ini Berakhir Indah

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Sholat lima waktu merupakan kewajiban yang diberikan Allah SWT kepada umat muslim. Bagi kita yang tinggal di indonesia, mungkin sholat dapat dengan mudah dijalani, namun tidak untuk bule asal Inggris ini.

Julie merupakan perempuan asal Inggris yang resmi memeluk Islam pada 20 tahun silam. Meski kini ia tampil percaya diri dengan hijab dan cadarnya, namun perjuangannya untuk dapat diterima sebagai muslim menjadi jalan yang panjang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Studi: Orang Pernah Terpapar COVID-19 akan Terlindungi Selama 10 Bulan

Photo :
  • Freepik

Sebuah studi terbaru di Inggris menunjukkan orang yang pernah terpapar COVID-19 akan terlindungi dari infeksi lainnya setidaknya selama sepuluh bulan. Dalam penelitian tersebut menjelaskan orang yang sebelumnya terinfeksi COVID-19 sangat kecil kemungkinannya untuk menderita penyakit ini 2 kali dalam satu tahun.

Mengingat tujuh dari sepuluh orang di Inggris memiliki antibodi, dan program vaksinasi semakin cepat, yang memberi harapan kasus COVID-19 akan tetap rendah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tega! 4 Zodiak Pengkhianat Ini Gak Segan Menusukmu dari Belakang

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Tidak semua teman memiliki karakter yang baik. Ada yang tulus dan dapat dipercaya, tapi hati-hati, beberapa di antara mereka juga ada yang palsu dan siap menusuk kamu dari belakang.

Sayangnya, pemilik 4 zodiak ini memiliki kepribadian tersebut. Orang-orang ini dikenal suka menikam teman dari belakang. Zodiak siapa saja yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya