Cerita Dibalik Video Viral Bapak Mertua Rasa Bapak Kandung

Viral video bapak mertua rasa bapak kandung (TikTok/@tikasartika17117)
Sumber :

VIVA – Beberapa waktu lalu, media sosial TikTok diramaikan dengan video dari akun @tikasartika17117. Dalam video itu, Tika membagikan momen saat dirinya memberikan kejutan hadiah berupa rumah dan kendaraan pribadi untuk ayah mertuanya.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Dalam video yang viral itu, Tika sempat bercerita tentang perjuangan sang ayah mertua di masa lalu. Ayah mertuanya bekerja sebagai tukang laminating keliling untuk menafkahi keluarga, termasuk Randi Mardani yang kini menjadi suaminya.

"Ini papa mertuaku, dulu papa tukang laminating keliling sebelum aku dan suami menikah, dengan hidup serba kekurangan, panas, hujan papa jalani demi menafkahi anak-anak yang masih kecil," tulisnya.  

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Tika  lantas bercerita tentang motivasinya memberikan hadiah mewah untuk ayah mertuanya. Menurutnya, pemberian tersebut sebagai bentuk syukur atas kesuksesan yang sudah didapat kini. 

"Mertua itu orangtua kita juga yang harus kita jaga dan rawat. Dari awal kita sudah janji ketika nanti kita sukses, punya penghasilan besar, kita akan membawa keluarga untuk merasakan apa yang kita rasakan saat ini," ungkap Tika saat berbincang baru-baru ini.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Perempuan 31 tahun itu sadar jika kesuksesannya tak terlepas dari dukungan keluarga terdekat. Maka, ketika sudah bisa mapan secara finansial, ia tak ragu untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang mendukung penuh pada bisnis yang ia tekuni. 

"Saya memiliki keluarga yang power full dalam memberikan support-nya, saya juga punya suami hebat yg selalu menjadi partner terbaik dalam menghadapi kondisi apapun. Keluarga itu separuhnya hidup kita dan di atas segalanya. Sebelum orang lain, pasti keluarga dulu," katanya.

Photo :
  • Ist

Tika bisa menjadi seperti saat ini karena sukses membangun bisnis kecantikan. Ia mendirikan brand Jglow. Sampai saat ini, brand tersebut terus berkembang dan sudah memiliki tiga cabang klinik serta lebih dari 3 ribu mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Jglow mulai dirintis pada Tahun 2012. Saya memang suka sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan perempuan, termasuk skincare jadi saya mendalami ilmu aesthetic medic dari 2012 hingga sekarang," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya