3 Zodiak Wanita Ini Paling Jago Bikin Cowok Bertekuk Lutut

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/marymarkevich

VIVA – Adalah hal normal bagi pria untuk terpikat pada wanita. Namun, ada beberapa wanita yang mudah menaklukkan dan membuat pria terpikat serta jatuh hati.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Enggak cuma anggun, cewek-cewek ini punya kepribadian yang menarik, tenar, dan lain sebagainya, yang mampu bikin cowok tergila-gila. Siapa saja?

Untungnya, hal itu bisa diprediksi dari zodiak yang kamu punya. Nah, untuk menghilangkan rasa penasaranmu, berikut tiga zodiak wanita yang jago bikin pria takluk, dilansir dari Revive Zone, Sabtu, 19 Juni 2021.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

1. Taurus

Wanita dengan zodiak Taurus, terlahir sangat cantik, sehingga mampu membuat pria tergila-gila. Wanita-wanita ini menarik sekaligus keras kepala. Mereka hidup dengan etika mereka sendiri. Jadi, banyak pria tidak bisa hidup dengan mereka.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Untuk bersama mereka, kamu perlu menunjukkan banyak pengertian dan mengendalikan diri. Namun, cara dan gaya hidup mereka yang riang mampu memikat pria. Wanita Taurus akan memilih pria yang dapat menangani atau mengatur mereka.

2. Gemini

Wanita Gemini dianggap sebagai permata dan memiliki sikap ramah. Esensi mereka dalam memikat pria adalah dengan mengorbankan semua hal yang ada pada dirinya. Tapi jangan salah. Semakin tua, wanita-wanita dari zodiak ini akan terlihat makin cantik dan awet muda.

3. Scorpio

Wanita-wanita Scorpio menaklukkan pria lewat keanggunan, sikap dan cara berbicara mereka. Berkat sifat-sifat tersebutlah mereka dapat dengan mudah menguasai hati pria.

Tapi, sulit untuk membuat wanita Scorpio merasa terkesan. Sebab, dalam memilih pasangan, wanita-wanita ini baru membuat keputusan setelah mengambil banyak pertimbangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya