4 Zodiak Paling Sombong dan Egois, Gak Pernah Pikirkan Orang Lain

Ilustrasi cewek egois
Sumber :
  • Cewek Egois

VIVA – Memiliki rasa percaya diri memang sangat bagus. Tapi hati-hati, jangan sampai rasa percaya dirimu berlebihan, hingga berubah menjadi sebuah keangkuhan atau kesombongan.

Ramalan Zodiak Selasa 21 Mei 2024, Gemini: Ini Adalah Hari yang Menyenangkan 

Terlebih, orang-orang yang sombong kerap tidak memikirkan orang lain sehingga cenderung egois. Nah, empat zodiak berikut ini juga memiliki karakter demikian.

Orang-orang ini dikenal sombong dan kerap bersikap egois. Siapa saja? Berikut ulasannya, dilansir Revive Zone, Jumat, 9 Juli 2021.

Tips Memilih Mobil Sesuai dengan Zodiak, Kamu yang Mana?

1. Leo

Zodiak ini hanya mencintai dirinya sendiri. Leo adalah individu yang sombong, egois dan selalu berpikir bahwa mereka lebih baik dari semua orang. Para pemilik zodiak ini juga berpikir bahwa semua orang selalu terpikat dengan mereka, sehingga perlu menyerupai mereka.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

2. Aries

Orang-orang ini pada umumnya hanya memikirkan dirinya sendiri. Mereka adalah makhluk tak berperasaan dan ofensif yang egois. Aries tidak mahir memahami perasaan orang lain, sehingga mereka kerap mengabaikannya dan hanya memikirkan dirinya saja.

3. Taurus

Taurus suka memanjakan diri sendiri. Mereka sombong, narsis, dan lebih suka menghibur dirinya sendiri ketimbang orang lain. Mereka juga suka mempertahankan diri yang menyebabkan orang lain merasa terpinggirkan.

4. Sagitarius

Sagitarius dengan percaya diri meyakini bahwa dunia hanya berputar di sekitar mereka. Sagitarius cenderung sombong dan narsis, yang hanya mencintai segala sesuatu tentang dirinya saja, termasuk karakternya yang buruk. 

Sagitarius selalu merasa, siapa pun yang bertemu dengannya, mereka akan jatuh cinta dengan karakter Sagitarius yang dia anggap menawan dan pintar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya