Ricky Bagja, Dari Penjual Keripik Kini Sukses Sebagai Pengusaha

Ricky Bagja
Sumber :
  • IG @rickybagja

VIVA – Awal 2020 lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar mengenai seorang yang dulunya tukang keripik keliling, tapi kini menjelma menjadi pengusaha sukses dan selebgram. Orang tersebut adalah Ricky Bagja. 

Kronologi Bos Tembaga di Boyolali Tewas Dibunuh

Saat ini, Ricky telah berhasil menjadi seorang pengusaha dan juga selebgram. Akun Instagram milik Ricky, @Rickybagja, sudah memiliki jumlah pengikut sebanyak lebih dari 125 ribu followers.

Di balik kesuksesannya saat ini, pria yang akrab disapa Ricky BM itu telah berjuang jatuh bangun untuk membangun bisnis. Bahkan, ia pernah menjadi pedagang keripik keliling mulai dari SMA hingga mampu kuliah.

May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

Setelah kisah suksesnya viral, Ricky mengaku saat ini sering menjadi pembicara di berbagai acara. Bahkan Ricky juga kerap memberi motivasi untuk para calon pengusaha.

"Berkat kisahnya yang viral sekarang saya sering menjadi pembicara di berbagai acara mulai dari kemahasiswaan hingga motivasi untuk calon pengusaha yang akan memulai usahanya," ujar Ricky dalam keterangan tertulisnya.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Saat ini, Ricky Bagja telah menjadi pengusaha muda yang sukses membangun beberapa bisnis, salah satunya bisnis di bidang makanan yakni keripik. Kini ia sedang merintis usaha barunya yang sempat terhenti karena pandemi COVID-19, salah satunya bisnis tour dan travel.

Wanita berdaster naik Lamborghini

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Bukan orang sembarangan, ternyata setelah dicari tahu sosok wanita berdaster yang menaiki mobil Lamborghini dengan harga selangit tersebut itu adalah anak dari pengusaha.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024