8 Fenomena Aneh di Bumi hingga Pasar Pengantin di Bulgaria

Batu berjalan di Racetrack Playa
Sumber :
  • geology.com

VIVA – Sederet isu menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA sepanjang Kamis, 16 Desember 2021. Salah satunya 8 fenomena aneh di bumi hingga pasar unik di dunia yang bisa membeli istri.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Simak daftar lima artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. 8 Fenomena Aneh di Bumi yang Tidak Bisa Dibuktikan Secara Ilmiah

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Batu berjalan di Racetrack Playa

Photo :
  • geology.com

Ada beberapa fenomena aneh di bumi yang membuat penasaran banyak orang sampai para ilmuwan turut meneliti fenomena tersebut. Akan tetapi, untuk bisa memecahkan fenomena aneh tersebut merupakan tantangan yang tidak mudah untuk dilakukan. 

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Bahkan, kebanyakan fenomena aneh tersebut sama sekali tidak bisa dijelaskan secara ilmiah, tapi benar-benar terjadi di bumi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cerita Bule Mualaf Dihina Habis-habisan oleh Sang Ayah

Stijn.

Photo :
  • YouTube Osmanli Media

Namanya Stijn. Pria asal Brussel, Belgia yang telah menetap di Turki ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Sebelum memeluk agama Islam, Stijn merupakan seorang Atheis. 

Stijn mengungkap bahwa alasan dirinya memilih agama islam sebagai agamanya lantaran menurutnya Islam merupakan agama yang benar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bisa Beli Istri? Ini 7 Pasar Unik, Aneh, Paling Ekstrim di Dunia

Pasar Pengantin - Bulgaria

Photo :
  • Youtube/walkawera video

Pasar merupakan tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi jual-beli barang dan jasa. Tak hanya pasar tradisional, kini juga ada pasar modern yang lebih maju mengikuti era zaman sekarang. 

Namun, taukah kamu jika ada pasar unik yang menjual sesuatu ekstrem di seluruh dunia? Berikut deretan pasar yang unik dan menjual barang yang sangat ekstrem.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gak Pernah Tenang, 5 Zodiak Ini Selalu Stres Setiap Saat

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Apakah kamu selalu kepikiran jika kehilangan sesuatu? Apakah kamu selalu merasa khawatir tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum tenggat waktu? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan kamu telah menjadikan stres sebagai pendamping hidupmu. 

Meskipun stres yang sehat baik untuk membantu kamu dalam mencapai target, namun stres yang tidak sehat bisa menghambat produktivitas dan membuat kamu kehilangan visi dan perspektif.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sulit Didiagnosa, Ini 3 Gejala yang Mendominasi Penyakit Lupus

Penyakit lupus.

Photo :
  • U-Report

Tidak hanya kanker, penyakit autoimun juga memiliki banyak jenis. Di antaranya, rheumatoid arthritis (RA), sklerosis sistemik (scleroderma), termasuk kondisi seperti lupus eritematosus sistemik (LES).

Lupus Eritematosus Sistemik (LES) merupakan salah satu kondisi gangguan autoimun kompleks yang menyerang berbagai sistem tubuh. Faktor yang berperan dalam patogenesis penyakit ini adalah gen dan lingkungan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya