Kisah Wanita Lajang Adopsi 3 Anak, 5 Peluang Usaha Menjanjikan

Katie Page.
Sumber :
  • Life Daily

VIVA – Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA mendapat sorotan pembaca sepanjang Selasa, 8 Februari 2022. Mulai dari kisah viral wanita lajang yang adopsi tiga anak hingga lima peluang usaha menjanjikan di masa depan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Jangan lewatkan lima artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin berikut ini.

1. Kembali Viral, Ini Kisah Wanita Lajang Adopsi 3 Anak

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Katie Page.

Photo :
  • Life Daily

Kehidupan pernikahan memang tidak selalu mudah dan indah. Dalam pernikahan itu sendiri kita harus belajar untuk saling mengerti dan melengkapi pasangan kita, agar hubungan yang sakral tersebut tidak masuk ke dalam lubang perceraian. Namun, kehidupan pernikahan Katie Page berakhir dengan perpisahan dengan suaminya. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Page memiliki impian untuk selalu menjadi seorang ibu, tapi perceraian datang lebih dulu dan membuatnya belum sempat memiliki anak dalam pernikahannya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Banyak yang Tertipu, 4 Zodiak Ini Jago Mainkan Permainan Pikiran

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Orang yang dapat memainkan permainan pikiran bisa dengan mudah memikat orang lain dengan kata-katanya. Apa pun yang ke luar dari mulutnya, akan mampu membius banyak orang. 

Empat zodiak berikut juga memiliki bakat tersebut. Orang-orang ini mampu melakukan permainan pikiran aneh mereka setiap saat tanpa gagal.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak 8 Februari 2022, Hati-hati Masalah Uang

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak hari ini, 8 Februari 2022: Aries, berhati-hatilah dalam masalah uang, sementara Taurus tidak menyimpang dari tujuan Kamu. Jangan terlalu memperhatikan kritik Cancer. 

Dari segi bisnis, hari itu baik untuk Leo, Aquarius, dan Pisces. Virgo, kendalikan amarahmu. Libra, peluang kerja akan menghampiri Kamu, dan Sagitarius adalah hari yang baik untuk beralih karier. Capricorn, jaga kesehatan ibumu. Yuk simak ramalan kamu hari ini, dikutip dari news18.com.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Peluang Usaha Menjanjikan dan Cuan di Masa Depan

Ilustrasi makeup/riasan/kosmetik.

Photo :
  • Freepik/freepik

Selain modal, membuka usaha butuh melakukan riset agar bisnis yang dijalani berjalan lancar. Bukan cuma itu, mengetahui usaha yang menjanjikan di masa depan akan membuat bisnis yang dijalani punya peluang untuk memberikan cuan alias keuntungan yang banyak. 

Dalam menjalankan bisnis, memang perlu perencanaan yang tepat. Anda membutuhkan waktu untuk melakukan riset pasar, peluang usaha dan produk pesaing. Tanpa mempertimbangkan ketiganya, banyak usaha yang akhirnya terpaksa gulung tikar. Apalagi dalam kondisi ketidakpastian di masa pandemi seperti sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cegah Diabetes Tipe 2, Pakar Sebut Pantang Makan Ini

Cegah diabetes

Photo :
  • U-Report

Pengidap diabetes berisiko tinggi selama pandemi dengan kerentanan terpapar virus hingga terjadinya gejala parah, bahkan kematian akibat terinfeksi COVID-19. Kendati begitu, sejatinya para pakar menilai bahwa kondisi diabetes sendiri bisa diatasi dengan langkah tepat. Apa itu? 

Meskipun diabetes adalah penyebab utama kebutaan, gagal ginjal, serangan jantung, stroke, dan amputasi tungkai bawah menurut Organisasi Kesehatan Dunia, WHO menyatakan bahwa Diabetes dapat diobati dan konsekuensinya dapat dihindari atau ditunda dengan diet, aktivitas fisik, pengobatan dan skrining rutin dan pengobatan untuk komplikasi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya