Cara Sembuhkan GERD hingga Ramalan Zodiak soal Investasi

Ilustrasi sakit lambung atau gastrointestinal.
Sumber :
  • Freepik/katemangostar

VIVA – Berbagai isu mewarnai dunia Lifestyle sepanjang Kamis, 10 Februari 2022. Mulai dari penyakit cara menyembuhkan GERD hingga gejala Omicron bisa isoman dan harus ke RS. Berikut ini daftar artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

1. Hati-hati, 4 Zodiak Ini Memiliki Masalah Saat Marah

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx
Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Sementara kita semua marah di beberapa titik dalam hidup kita, ada orang yang memiliki masalah kemarahan. Mereka membentak orang tanpa alasan yang jelas dan selalu marah. 

Sulit untuk bercakap-cakap dengan mereka dan yang lebih sulit lagi adalah melakukan diskusi yang sehat dengan mereka karena pada akhirnya mereka akan mengubahnya menjadi pertengkaran yang buruk.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Baca selengkapnya di sini.

2. Penyakit GERD Bisa Disembuhkan, Begini Caranya

Ilustrasi sakit lambung atau gastrointestinal.

Photo :
  • Freepik/katemangostar

Secara global, prevalensi penyakit Gastro Esophageal Reflux Disease atau GERD adalah 8-33 persen untuk semua umur dan jenis kelamin. Sementara prevalensi GERD di tiap negara berbeda-beda.  

Misalnya, di Asia Selatan dan Eropa Selatan prevalensinya mencapai lebih dari 25 persen, 18-27 persen di Amerika Utara, dan kurang dari 10 persen di Asia Timur, Asia Tenggara, Kanada, dan Prancis. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak 10 Februari 2022, Jangan Buru-buru Berinvestasi

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan Zodiak hari Kamis, 10 Februari 2022. Aries akan beruntung dalam hal masalah uang hari ini. Leo, Kamu cenderung menyelesaikan masalah rumit di tempat kerja untuk kepuasan semua orang. 

Scorpio, ide-ide Kamu akan sangat dihargai dalam proyek penting di tempat kerja. Capricorn, jangan terburu-buru untuk berinvestasi, berpikirlah dengan bijak sebelum melakukan investasi apa pun. Simak ramalan selengkapnya hari Kamis, 10 Februari 2022 berikut ini dikutip dari hindustantimes.com.

Baca selengkapnya di sini.

4. Setengah Juta Kematian COVID-19 Omicron, WHO: Ini Tragis

Ilustrasi virus corona COVID-19

Photo :
  • pixabay

COVID-19 varian Omicron tak bisa disepelekan lantaran terbukti dapat memicu kematian. Hal itu disesalkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang mencatat sekitar setengah juta kematian COVID-19 terjadi sejak varian Omicron ditemukan. 

Manajer insiden WHO Abdi Mahamud mengatakan bahwa 130 juta kasus dan 500.000 kematian telah dicatat secara global, sejak Omicron dinyatakan sebagai varian perhatian pada akhir November 2021 lalu. Dengan jumlah kasus tersebut, pihak WHO menyebut kondisi ini tragis.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ciri-ciri Gejala Omicron yang Bisa Isoman dan Harus ke RS

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Freepik

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi menyatakan, virus COVID-19 varian Omicron memiliki karakteristik tingkat penularan yang sangat cepat jika dibandingkan dengan varian Alpha, Betha dan Delta. 

Namun jika dilihat dari gejala lebih ringan dan tingkat kesembuhan juga sangat tinggi. Lantas, apa saja ciri-ciri gejala ringan Omicron? Konfirmasi positif COVID-19 di Indonesia terus mengalami kenaikan. Bahkan data per 9 Februari 2022 menunjukkan konfirmasi positif di Indonesia menembus angka 47 ribu, tertinggi sejak diumumkannya konfirmasi Omicron pertama di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya