5 Fakta Kerajaan Jin Terbesar yang Disebut Ada di Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kerajaan jin terbesar di dunia disebut-sebut ada di dalam segitiga bermuda yang menyeramkan dan menelan banyak korban itu. Sebutan lain dari lokasi ini adalah rumah iblis karena sudah banyak sekali korban jiwa yang hilang secara misterius dan bahkan jumlahnya tak terhitung lagi. Korban jiwa yang tersebut diketahui telah menjadi tumbal untuk kekuatan jahat di dalamnya yang misterius.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Mengejutkannya lagi, segitiga bermuda ini disebutkan dalam beberapa teori sebagai sarang Dajjal, sosok yang akan muncul pada akhir zaman. Dajjal tersebut dipercaya sedang bersembunyi di bawah lautan bermuda sebelum muncul di akhir zaman nanti. Menghimpun dari beberapa sumber, berikut ini fakta kerajaan jin terbesar di dunia yang ada di segitiga bermuda.

Disebut sebagai singgasana Dajjal

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Ilustrasi Dajjal.

Photo :
  • U-Report

Dajjal ada di dalam segitiga bermuda terdapat di  dalam dalil dalam hadis yang mengatakan bahwasanya singgasana iblis diletakkan di atas air yakni samudera dan kerajaan termasuk dajjal sendiri. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya.” [HR Muslim]

Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan secara pasti dan belum ada validasi. Hadis di atas juga hanya menyebutkan iblis bukan Dajjal karena keduanya berbeda.

Disebut sebagai kerajaan jin terbesar 

Iblis

Photo :
  • U-Report

Segitiga bermuda juga banyak disebut sebagai kerajaan jin terbesar di dunia. Hal tersebut berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Rasulullah SAW bahwa kerajaan iblis berada di bawah laut. Namun tidak disebutkan laut mana yang menjadi kerajaan iblis tersebut. 

Dengan adanya kerajaan iblis ini juga belum tentu Dajjal ada di dalamnya. Namun ada kemungkinan bahwa dajjal dibantu oleh iblis untuk menghancurkan umat manusia sehingga kemungkinan dalam kerajaan iblis juga ada Dajjal.

Diduga ada medan magnet yang kuat

Segitiga Bermuda

Photo :
  • U-Report

Selain disebut sebagai singgasana Dajjal yang bersembunyi sebelum muncul di akhir zaman, segitiga bermuda juga disebut memiliki medan magnet yang kuat di mana hal tersebut dapat mengganggu pesawat dan kapal yang melintasinya. Maka dari itu ada banyak pesawat dan kapal yang terhisap ke dalamnya karena seperti tertarik oleh magnet.

Memiliki arus yang sangat kuat

Kapal di segitiga bermuda.

Photo :
  • U-Report

Karena memiliki arus yang sangat kuat maka terbentuklah pusaran yang memiliki daya hisap di segitiga bermuda Sudah banyak sekali kapal-kapal, pesawat dan manusia yang terhisap ke dalam pusaran tersebut (blue hole) dan musnah.

Data yang belum terungkap
Dalam sebuah buku dari Muhammad Isa Daud  yang berjudul  "Dajjal Muncul di Segitiga Bermuda"  (1996) disebutkan bahwa Dajjal adalah penyebab segala sesuatu yang ada di segitiga bermuda bisa musnah. Disebutkan pula bahwa terdapat pulau yang disebut ‘Pulau Setan’ yang dikuasai setan yang bekerja sama dengan dajjal yang di mana tujuannya adalah untuk menghancurkan umat manusia. 

Hal itu diketahui oleh Daud berdasarkan manuskrip kuno dari beberapa orang muslim yang tinggal di Palestina, Arab Saudi, Yaman, Swedia, Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan yang lainnya. Kemudian ia mempelajari data mengejutkan yang mungkin belum pernah dipublikasikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya