30 Kata-kata Motivasi di Awal Maret 2022, Hidup Lebih Bersemangat

Ilustrasi motivasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kata-kata motivasi di awal Maret 2022 bisa menjadi acuan dan penyemangat seseorang dalam memulai segala aktivitasnya di awal bulan ini. Kata-kata motivasi tentunya sangat diperlukan dalam membantu seseorang dalam memberikan pacuan dan penguat untuk dirinya sendiri agar selalu bersemangat dalam menjalani hari-hari.

Kumpulan Kata-kata Motivasi Penyemangat di Hari Buruh

Sebagai manusia tentu tak luput dari hadirnya masalah yang dijumpai setiap harinya. Masalah yang tidak bisa diduga-duga datangnya, kerap kali membuat seseorang merasa putus asa dan tidak bersemangat dalam menjalani segala aktivitasnya.

Begitupun dalam menjalani hidup pasti ada kalanya kita merasakan tidak yakin dalam menjalani kehidupan ke depannya, terlebih untuk menggapai cita-cita dan impian yang didambakan.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Dan kata-kata motivasi di awal Maret 2022 ini bisa menjadi penguat bagi Anda atau lainnya untuk memulai perjalanan bulan ini hingga ke depannya dengan penuh semangat dan berharap selalu ada hal-hal baik yang akan datang pada diri Anda.

Ilustrasi motivasi diri sendiri.

Photo :
  • Pixabay
Karsa, Kriya, dan Karya, 3 Unsur Penting dalam Peningkatan Kompetensi Perempuan Indonesia

Dan kata-kata motivasi di awal Maret 2022 ini diharapkan bisa menjadi penguat dan penyemangat Anda untuk menggapai keinginan dan impian di bulan ketiga masehi ini. Bagi sebagian orang untuk meraih impian bukan perkara mudah, apalagi jika dalam hidupnya tidak memiliki motivasi yang tinggi.

Motivasi sendiri dalam hidup tentu sangat penting. Terlebih ketika kita merasa lelah dengan hidup yang terkadang keras untuk dijalani.  Tak heran, jika sering kali kita membutuhkan kata-kata motivasi untuk membuat hidup lebih bersemangat lagi, baik dari orang-orang sekitar maupun diri sendiri.

Kendati tidak mendapatkan motivasi dari orang-orang di sekitar kita, kita sendiri bisa melakukannya sendiri. Salah satunya dengan melakukan hal-hal positif yang bisa memotivasi diri sendiri jadi lebih bersemangat menjalani hari-hari.

Seperti salah satunya dengan membaca kata-kata motivasi di awal Maret 2022 ini untuk menemani Anda menjalani kehidupan beberapa waktu ke depan. Biasanya dengan membaca kata-kata motivasi, sedikit bisa memberi Anda semangat setelah membacanya. 

Tidak hanya itu, kata-kata motivasi juga memiliki kekuatan agar memotivasi diri sendiri dan membantu hidup jadi lebih terarah. Nah berikut ini kami bagikan beberapa kata-kata motivasi di awal Maret 2022 ini untuk memulai awal bulanmu agar lebih bersemangat dan yakin menjalani hari-hari dari berbagai sumber.

Diharapkan, kata-kata motivasi ini bisa menjadi penyemangat baik untuk diri sendiri maupun orang-orang di sekitar Anda.

Kata-kata Motivasi yang Mendalam

Ilustrasi Motivasi

Photo :
  • Pixabay

1. “Kita tidak bisa memecahkan masalah dengan cara berpikir yang kita gunakan ketika kita menemukan masalah itu.” - Albert Einstein.

2. "Belajarlah seolah-olah Anda akan hidup selamanya, hiduplah seolah-olah Anda akan mati besok." - Mahatma Gandhi

3. “Jauhi orang-orang yang mencoba meremehkan ambisi Anda. Pikiran kecil akan selalu melakukan itu, tetapi pikiran besar akan memberi Anda perasaan bahwa Anda juga bisa menjadi hebat.” — Mark Twain

4. “Ketika Anda memberikan kegembiraan kepada orang lain, Anda mendapatkan lebih banyak kegembiraan sebagai balasannya. Kamu harus memikirkan kebahagiaan yang bisa kamu berikan.”— Eleanor Roosevelt

5. “Ketika Anda mengubah pikiran Anda, ingatlah untuk juga mengubah dunia Anda.” —Norman Vincent Peale

6. “Hanya ketika kita mengambil peluang, ketika hidup kita membaik. Risiko awal dan paling sulit yang perlu kita ambil adalah menjadi jujur. —Walter Anderson

7. “Alam telah memberi kita semua bagian yang diperlukan untuk mencapai kesejahteraan dan kesehatan yang luar biasa, tetapi telah menyerahkannya kepada kita untuk menyatukan bagian-bagian ini.”—Diane McLaren

Kata-Kata Motivasi untuk Sukses

Ilustrasi Kata Motivasi Kehidupan

Photo :
  • pixabay

8. "Sukses bukanlah final; kegagalan tidak fatal: Keberanian untuk melanjutkan yang penting." — Winston S. Churchill.

9. "Lebih baik gagal dalam orisinalitas daripada berhasil dalam meniru." — Herman Melville.

10. "Jalan menuju sukses dan jalan menuju kegagalan hampir persis sama." — Colin R. Davis.

11. “Kesuksesan biasanya datang kepada mereka yang terlalu sibuk mencarinya.” - Henry David Thoreau.

12. “Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan.” —Dale Carnegie.

13. "Tidak ada di dunia ini yang dapat menggantikan Kegigihan. Bakat tidak akan; tidak ada yang lebih umum daripada pria yang gagal dengan bakat. Jenius tidak akan; jenius yang tidak dihargai hampir seperti pepatah. Pendidikan tidak akan; dunia ini penuh dengan orang terlantar yang berpendidikan. slogan 'Tekan Aktif' telah memecahkan dan akan selalu memecahkan masalah umat manusia." —Calvin Coolidge.

14. “Ada tiga cara untuk mencapai kesuksesan tertinggi: Cara pertama adalah dengan bersikap baik. Cara kedua adalah bersikap baik. Cara ketiga adalah bersikap baik.” —Tuan Rogers.

15. “Sukses adalah ketenangan pikiran, yang merupakan akibat langsung dari kepuasan diri karena mengetahui bahwa Anda telah berusaha untuk menjadi yang terbaik yang Anda mampu.” —John Kayu.

16. “Saya tidak pernah bermimpi tentang kesuksesan. Saya bekerja untuk itu.” —Estee Lauder.

17."Sukses adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan, kebahagiaan adalah menginginkan apa yang Anda dapatkan." W. P. Kinsella.

Kata-kata Motivasi Hidup

Ilustrasi motivasi.

Photo :
  • U-Report

18. “Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan." - Winston Churchill.

19. "Jangan biarkan hari kemarin menyita terlalu banyak hari ini." — Will Rogers.

20.“Anda belajar lebih banyak dari kegagalan daripada dari kesuksesan. Jangan biarkan itu menghentikan Anda. Kegagalan membangun karakter.” - Tidak dikenal.

21. “Jika Anda mengerjakan sesuatu yang benar-benar Anda pedulikan, Anda tidak perlu dipaksa. Visi itu menarikmu.” — Steve Jobs.

22. “Pengalaman adalah guru yang keras karena dia memberikan ujian terlebih dahulu, baru kemudian pelajaran.” Hukum Vernon Sanders.

23. "Untuk mengetahui seberapa banyak yang perlu diketahui adalah awal dari belajar untuk hidup." —Dorothy Barat.

24. “Penetapan tujuan adalah rahasia untuk masa depan yang menarik.” — Tony Robbins.

Kata-kata Motivasi Kerja

Ilustrasi motivasi diri sendiri.

Photo :
  • Unsplash

25. “Konsentrasikan semua pikiran Anda pada pekerjaan yang ada. Sinar matahari tidak membakar sampai dibawa ke fokus. “ — Alexander Graham Bell.

26. "Entah Anda menjalankan hari atau hari menjalankan Anda." — Jim Rohn
“Saya lebih percaya pada keberuntungan, dan saya merasa semakin keras saya bekerja semakin saya memilikinya.” - Thomas Jefferson.

27. "Ketika kita berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita, segala sesuatu di sekitar kita menjadi lebih baik juga." — Paulo Coelho.

28. “Kesempatan dilewatkan oleh kebanyakan orang karena berpakaian terusan dan terlihat seperti bekerja.” — Thomas Edison.

29. "Menetapkan tujuan adalah langkah pertama untuk mengubah yang tak terlihat menjadi terlihat." — Tony Robbins.

30. “Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan menetap. Seperti halnya semua masalah hati, Anda akan tahu kapan Anda menemukannya. ” — Steve Jobs.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya