Barito Putera Vs Persib Bandung Digelar di Bantul, Dedi Kusnandar Bidik 3 Poin

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungPersib Bandung bersiap menghadapi Barito Putera dalam laga tandang dipekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Skuad Maung Bandung bertekad membawa pulang tiga poin dipertandingan nanti.

"Persiapan pribadi kita mempersiapkan, kita target ke sana (menang), kita ingin 3 poin tapi kita harus step by step dari sekarang mempersiapkannya, bukan dari hari H nya saja, jadi saya pribadi dan teman-teman ingin merebut maksimal di sana," tegas Dedi.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Kemenangan tentunya sangat penting bagi Persib. Sebab, tim kebanggaan Bobotoh ini tidak pernah di empat pertandingan terakhirnya. Dengan rincian, tiga kali imbang dan satu kali kekalahan.

Akan tetapi, Dedi tetap waspada dengan kekuatan Barito Putera. Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini Barito Putera bakal tampil dengan motivasi tinggi, apalagi mereka berstatus tuan rumah.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kita tahu kita di Liga 1 gak bisa diprediksi, semua tim. Apalagi melawan Persib pasti punya motivasi lebih dan kita main away dan kita fokus di tim sendiri, kita mempersiapkan tim sendiri untuk hasil yang maksimal," ungkapnya.

Disinggung mengenai laga yang digelar di tempat netral, Dado menilai hal itu sedikit menjadi keuntungan. Namun, yang terpenting adalah mempersiapkan diri dengan matang.

"Pasti diuntungkan tapi itu tadi lagi sepak bola tidak ada yang netral, kita mau main home atau away kita mempersiapkan semuanya. Mau diuntungkan atau tidak diuntungkan yang penting kita ingin 3 poin," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya