Jangan Abai, Bagian Rumah Ini Perlu Dibersihkan

Ilustrasi disinfektan/membersihkan rumah.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Rumah merupakan tempat anggota keluarga tinggal. Dengan tempat tinggal yang bersih, anggota keluarga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, kebersihan rumah perlu dijaga.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Ada beberapa tempat yang perlu mendapat perhatian lebih agar kebersihan tetap terjaga.

1. Kamar Mandi

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Membersihkan kamar mandi.

Photo :
  • http://beritabeb.blogspot.com

Bukan rahasia umum, kamar mandi merupakan area paling kotor di antara ruangan lain di rumah. Kloset, bak mandi, dan lantai, merupakan bagian yang perlu dibersihkan dengan rutin. Area itu biasanya jadi tempat bersarangnya kuman dan bakteri.

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

2. Kamar Tidur

Ilustrasi kamar tidur.

Photo :
  • Pixabay/Pexels

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang anggota keluarga akan menghabiskan waktu sedikitnya 6 jam. Maka kebersihannya perlu dijaga. Bagian kolong tempat tidur dan ranjang perlu dibersihkan dengan rutin untuk mengurangi debu, kuman, tungau sampai jamur.

3. Dapur

Ilustras bersih-bersih dapur.

Photo :
  • U-Report

Dapur merupakan salah satu tempat yang paling penting di dalam rumah. Darinya, berbagai makanan lezat dan bergizi hadir di meja makan. Maka bagian-bagiannya perlu dibersihkan, terutama pada alat-alat dapur yang digunakan.

Namun beberapa ibu rumah tangga biasanya sensitif terhadap bau dari pembersih. Untuk itu salah satu produk hadir dengan teknologi terkini.

"Varian WD-40 Low Odour dengan fitur Smart Straw, produk multi guna yang sangat tepat bagi para ibu rumah tangga yang peduli terhadap keluarga, maupun bagi para pengguna yang sensitif terhadap penciuman," ujar Pebruono Christiawan, selaku Head of Marketing PT Bersamakita Karya Trinimandiri lewat keterangan tertulisnya.

Membersihkan rumah

Photo :
  • WD-40

WD-40 Low Odour merupakan produk multi guna yang diformulasikan khusus sehingga tidak memiliki bau menyengat dan sangat cocok digunakan bagi pengguna yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap bau dan aroma. Varian baru ini berguna dalam melindungi permukaan logam terhadap korosi dan kelembaban, membersihkan krayon dan perekat dari dinding, karpet dan mainan, melumasi pintu kamar dan pintu lemari es, menjaga peralatan bebas karat, melumasi kunci ataupun baut macet, membantu mekanisme penguncian, hingga 2 ribu lebih kegunaan lainnya.

"Dengan campuran formula yang ada di dalamnya, membuat cairan ini jika disemprotkan tidak meninggalkan bau menyengat. Dan tentunya aman diaplikasikan di berbagai alat di rumah, apartemen, kantor, mobil, maupun ruang tertutup lainnya," kata Pebruono Christiawan.

Selain itu, mereka juga mengadakan kompetisi WD-40, FIX-IT CHALLENGE 2022 yang dimulai pada 1 Maret hingga 31 Mei 2022. Cara berpartisipasinya, peserta cukup mengunggah foto atau video memperbaiki sesuatu menggunakan WD-40. 

Hadiah utama untuk pemenang pertama Rp10 juta, juara 2 dan juara 3 juga akan meraih hadiah masing-masing Rp5 juta dan Rp2,5 juta, juara ke 4 sampai ke 10 akan mendapatkan exclusive merchandise berupa Speaker Bluetooth dan Tumbler. Sepuluh pemenang tersebut masing-masing akan mendapatkan juga e-commerce voucher senilai Rp200 ribu untuk berbelanja produk WD-40 di Official Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya