5 Jenis Orgasme Wanita hingga Varian COVID-19 Deltacron Terdeteksi

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat, 11 Maret 2022. Salah satunya adalah tentang lima jenis orgasme wanita.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Simak lima artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Pakar Ungkap 5 Jenis Orgasme Wanita, Ini Trik Raih Kepuasan

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Chevanon Photography

Seringkali wanita kesulitan mencapai klimaks saat berhubungan seks. Ternyata, banyak kaum hawa yang tak tahu cara meraih kepuasan lantaran orgasme sendiri terdiri dari beberapa jenis. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Semua jenis orgasme bisa menjadi kuat, menyenangkan dan pasti perlu ditelusuri. Dari orgasme klitoris dan campuran, hingga mengapa desahan bisa menjadi kunci untuk kenikmatan maksimal, pakar seks dan hubungan merek kesehatan seksual LELO UK, Kate Moyle menjelaskan berbagai jenis orgasme.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tidak Mudah Ditipu, 3 Zodiak Ini Dikenal Cerdas

Ilustrasi perempuan .

Photo :
  • Times of India

Orang cerdas adalah orang yang sangat kreatif, produktif, dan berpengetahuan. Mereka fleksibel dan dapat beradaptasi dengan situasi apa pun.  

Di bawah ini adalah tiga zodiak paling cerdas menurut astrologi, dikutip dari Revivezone, Jumat 11 Maret 2022,  Simak yuk, siapa tahu zodiak kamu ada di bawah ini!

Baca selengkapnya di sini.

3. Varian COVID-19 Gabungan Deltacron Ditemukan, Berbahayakah?

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

Photo :
  • pexels/Edward Jenner

Varian COVID-19 baru yang potensial, kombinasi dari varian Delta dan Omicron atau disebut dengan Deltacron, telah diidentifikasi. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa kombinasi COVID-19 baru telah terdeteksi di Prancis, Belanda dan Denmark.  

Dikutip dari USA Today, Kamis, 10 Maret 2022, varian yang diprediksi banyak pakar Imitu juga ditemukan di Amerika Serikat, menurut laporan baru yang akan segera diterbitkan di situs penelitian MedRxiv.

Baca selengkapnya di sini.

4. 15 Fakta Islam, Agama Tertua dan Terbesar ke-2 di Dunia

Kota Suci Mekkah.

Photo :
  • GoNews India

Islam adalah agama yang didirikan lebih dari 1400 tahun yang lalu oleh Nabi Muhammad (saw). Dalam beberapa dekade terakhir, ini telah menjadi objek kecurigaan dan ketidakpercayaan ekstrem yang harus memicu penyelidikan dan diskusi lebih lanjut. Pengikut agama ini dapat ditemukan di setiap sudut dunia.  

Islam merupakan agama terbesar kedua di dunia setelah Kristen, dengan sekitar 1,8 miliar Muslim di seluruh dunia. Berikut fakta menarik tentang Islam, yang dikutip dari facts.net.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 11 Maret 2022, Komentar Aneh Bikin Pacar Kamu Marah

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Jumat, 11 Maret 2022. Aries, komentar Kamu yang tidak beralasan dapat membuat kekasih Kamu marah. Cancer, seseorang dapat mengungkapkan perasaan romantis untuk Kamu. 

Pisces, memulai sesuatu yang baru di bidang pekerjaan diindikasikan dan akan menambah reputasi profesional Kamu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya