30 Kata-kata Bijak Bahasa Inggris, Jadikan Caption Medsos!

Ilustrasi kata kata bijak kehidupan
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA - Kata-kata bijak bahasa Inggris sering kali digunakan sebagai caption atau keterangan di media sosial. Ya, kata-kata bijak bahasa Inggris memang banyak mengandung makna positif. Kata-kata bijak tersebut dinilai sebagai motivasi diri untuk menjadi orang yang semakin baik dari waktu ke waktu. Kata-kata bijak bahasa Inggris banyak terinspirasi dari tokoh bersejarah di dunia, budayawan, tokoh-tokoh penemu benda tertentu dan alim ulama.

Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Andika Kangen Band Berikan Kata-kata Bijak

Oleh sebab itu, berikut beberapa kata-kata bijak bahasa Inggris yang bisa Kamu resapi maknanya:

  1. "People who managed to take advantage of the mistakes that he did, and will try again to perform in a different way. “ (Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. – Dale Carnegie)
  2. "Be firm as a rock that is not dotted her hit by the waves. He not only stood firm, even he pacify anger waves and waves.” (Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu.– Marcus Aurelius
  3. "The real threat is actually not when the computer begins to think like a human, but when humans begin to think like computers. “ (Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. – Sydney Harris)
  4. "The absence keyakinanlah that makes people afraid to face challenges; and I believe in myself.” (Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri. – Muhammad Ali)
  5. "Many failures in life because people do not realize how close they were to success when they gave up.” (Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah) - Thomas Alva Edison
  6. "Be the man who at birth everyone laughing happily, but only you yourself were crying and the death of all the sad cry, but only you yourself smiling. “ (Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum. – Mahatma Gandhi)
  7. "We will not never know how big the love of our parents (against us), until we become parents” (Kita tidak akan pernah akan tahu seberasa besar rasanya cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua” - HENRY WARD BEECHER.)
  8. "You don’t want to get stuck in a rut where you are going to class during the day, studying, and going to sleep. even you think you don’t have enough time, just do something. (Anda tidak ingin terjebak dalam kebiasaan dimana Anda akan pergi ke kelas siang hari, belajar, dan tidur. bahkan Anda berpikir Anda tidak memiliki cukup waktu, maka lakukanlah sesuatu. – Alllen Waters
  9. "Hatred does not cease by hatred would again; only by love; this is the eternal rule” (Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi” (BUDDHA)
  10. "The way [toward] true love will never smooth” (Jalan [menuju] cinta sejati tidak akan pernah mulus” (WILLIAM SHAKESPEARE)
  11. "The most important thing to do in this world is to get the food, beverage and someone who loves you” (Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu”- Brendan Behan)
  12.  “Our greatest pride is not never fail, but bounced back every time kitajatuh.” (Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kitajatuh. – Confucius)
  13. "After researching loved ones and those who are not loved, we find loved ones rarely try to deceive others” (Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain” (WW Broadbent, MD, PHD)
  14. "Where there is great love, there are always miracles” (Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban” (Willa Sibert Cather)
  15. "Better mistaken loved than never at all felt love” (Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta” (GEORGE Crabbe)
  16. "It’s the best and most beautiful things in this world can not be seen or touched. They must be felt with the heart. (Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati” (Helen Keller)
  17. "The best part of one’s life are good deeds and love that no one else knows. (Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain). – William Wordsworth
  18. "We pray that the distress and in need of something, it should wealso pray in great excitement and currently abundant sustenance.” (Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kitajuga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah) -Kahlil Gibran
  19. "National Examination is not a barrier for you. but, it is the gate that had to go through after facing a long journey for three years. (Ujian nasional bukanlah penghalang untuk kamu. Tapi, ini merupakan sebuah gerbang yang harus dilalui setelah menghadapi perjalanan yang panjang selama tiga tahun).
  20. "By choosing your favorite college and studying hard, you will get your dream come true. Keep your spirit. (Dengan memilih kampus favorit dan belajar dengan giat, kamu akan membuat mimpimu menjadi nyata. Tetaplah semangat).
  21. "If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho. (Jika kita cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru).
  22. "We will never know the real answer before we try." (Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum kita mencoba)
  23. "You are the only one who can change you, not others. So choose your college and study hard. (Kamu adalah satu satunya orang yang bisa merubah dirimu, bukan orang lain. Jadi pilihlah kampus dan belajar dengan giat).
  24. "Motivate yourself to make you become the student of your favorite college. (Motivasi dirimu sendiri untuk membuatmu menjadi mahasiswa dari kampus favoritmu).
  25. "Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more." (Terkadang hidup tidak memberi apa yang kita mau, bukan karena kita tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kita pantas untuk menerima yang lebih dari itu.
  26. "Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved." - Winnie The Pooh. (Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan).
  27. "Your life isn't your's If you always care what others think." (Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu.
  28. "Never regret a day in your life; good days give happiness, bad days give experiences, worst day give lessons, and best day give memories." (Jangan pernah menyesali suatu hari dalam hidupmu; hari yang baik memberikan kebahagiaan, hari yang buruk memberikan pengalaman, hari yang sia-sia memberikan pelajaran dan hari terbaik memberikan kenangan).
  29. "Don't be afraid of being different, be afraid of being the same as everyone else." (Jangan takut untuk menjadi berbeda, takutlah untuk menjadi sama seperti yang lainnya).
  30. "Loving yourself starts with liking yourself, which starts with respecting yourself, which starts with thinking of yourself in positive ways." - Jerry Corsten. (Mencintai diri sendiri dimulai dengan menyukai diri sendiri, yang dimulai dengan menghargai diri sendiri, yang dimulai dari memikirkan dirimu dengan pandangan yang baik)
55 Kata-Kata Bijak Islami Memotivasi Kegiatan Sehari-hari
Ilustrasi galau.

30 Kalimat Galau, Cocok untuk Kamu yang Sedang Menyerah!

Ada banyak kata-kata galau mungkin saatnya untuk menyerah, yang akan memberimu perspektif baru sehingga kamu bisa melihat masalahmu dari sudut pandang berbeda. Simak ini

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2023