30 Kalimat Galau, Cocok untuk Kamu yang Sedang Menyerah!

Ilustrasi galau.
Sumber :
  • http://www.i2harmony.info

VIVA Lifestyle – Membaca dan menghayati kata-kata galau mungkin saatnya untuk menyerah bisa membantu Anda mengambil keputusan terbaik, termasuk jika kamu harus melanjutkan.

Diduga Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Buka Suara

Dalam hidup, menyerah memang menjadi hal yang harus dihindari. Dalam hal apa pun, kita kerap mendapat nasehat agar tidak mudah menyerah bahkan jangan pernah menyerah.

Ilustrasi Kegalauan

Photo :
  • Kegalauan
Heboh Jokes Abanda Herman, Bio Paulin Suka Nge-tweet Galau: Bio Bobo hingga Bio Selalu Sendiri

Terkadang kita lelah mencoba dan gagal. Berusaha keras dalam pekerjaan, dalam hubungan, dan berbagai situasi kehidupan. Namun, ketika setelah semua upaya itu tidak berjalan dengan baik maka kita merasa sedih dan kecewa.

Ada banyak kata-kata galau mungkin saatnya untuk menyerah, yang akan memberimu perspektif baru sehingga kamu bisa melihat masalahmu dari sudut pandang berbeda. Di bawah ini kumpulan kata-kata galau mungkin saatnya menyerah, dikutip dari Quotement, sebagai berikut:

Hujan Bikin Galau dan Cemas? Ini Alasan Ilmiahnya!

1. "Ini membingungkan, ketika kamu tidak dapat menentukan apakah tanda-tanda itu membuatmu menyerah atau hanya ujian untuk melihat berapa lama kamu bisa bertahan…"

2. "Terkadang kita harus berjuang untuk apa yang kita cintai dan sayangi, tapi terkadang kita harus menemukan kekuatan untuk melepaskannya."

3. "Apakah kamu ingin menyerah? Ya."

4. "Satu hubungan yang buruk bisa membuatmu tidak pernah jatuh cinta lagi. Jadi jika kamu berada dalam hubungan yang tidak sehat, mungkin inilah saatnya untuk menyerah."

5. "Perbedaan antara menyerah dan mengetahui kapan saatnya berhenti mencoba adalah saat kamu mulai kehilangan diri sendiri, mungkin inilah saatnya melepaskan dan menyadarinya. Hidup terus berlanjut."

6. "Aku menyerah pada cinta. Mungkin cinta ini bukan untukku. Ada beberapa bagian yang membuatku kehilangan akal, dan aku tidak yakin aku siap untuk terus mengeluh."

7. "Catatan untuk diri sendiri: Tidak ada yang perlu ditekankan. Move on. Tidak apa-apa meninggalkan orang. Pergi temukan dirimu. Dunia adalah milikmu. Hidup terus berlanjut."

8. "Mungkin sudah waktunya untuk menyerah ketika hubungan membawa lebih banyak rasa sakit daripada kegembiraan."

9. "Sulit untuk menunggu sesuatu yang kamu tahu mungkin tidak akan pernah terjadi, tetapi lebih sulit lagi untuk menyerah ketika kamu berpikir itu semua yang kamu inginkan."

10. "Aku percaya dalam berjuang untuk suatu hubungan, tetapi ketika kamu berjuang sendirian, itu bukan hubungan lagi…"

Ilustrasi galau.

Photo :
  • U-Report

11. "Akhiri kegembiraan yang membuatmu tidak bahagia. Tinggalkan hubungan yang menguras tenagamu. Jauhi semua orang yang tidak meninggikanmu."

12. "Salah satu momen paling bahagia dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah."

13. "Berhentilah mencari kebahagiaan di tempat yang sama kamu kehilangannya."

14. "Ketika kamu hidup di masa lalu lebih dari masa sekarang, mungkin inilah saatnya untuk menyerah."

15. "Mungkin sudah waktunya untuk meninggalkan semuanya."

16. "Tidak ada cara yang aman untuk tetap berada dalam hubungan yang kasar dengan orang yang tidak memiliki hati nurani. Satu-satunya solusi adalah melarikan diri."

17. "Aku melepaskan. Kamu sudah lama menyerah, dan aku menyadari bahwa inilah saatnya bagiku untuk melakukan hal yang sama."

18. "Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan. Namun, perlu diingat bahwa menyerah bukanlah akhir dari dunia, ini adalah awal dari kehidupan baru."

19. "Mungkin sudah waktunya untuk meninggalkan semuanya."

20. "Tinggalkan masa lalu. Saatnya beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik."

Ilustrasi galau.

Photo :
  • U-Report

21. "Terkadang kamu perlu menyerah pada orang lain, bukan karena kamu tidak peduli, tetapi karena mereka tidak peduli.

22. "Orang mengatakan 'Jangan pernah menyerah', tetapi terkadang menyerah adalah pilihan terbaik karena kamu menyadari bahwa kamu membuang-buang waktu."

23. "Terkadang kita harus berjuang untuk apa yang kita cintai dan sayangi, tapi terkadang kita harus menemukan kekuatan untuk melepaskannya."

24. "Aku menyerah karena kamu terlalu sibuk mencari-cari kesalahanku sementara aku sibuk mengabaikan kesalahanmu."

25. "Ketika kita mencoba menyelamatkan sesuatu yang sudah mati, kita akan gagal total, itu bagian yang menyedihkan."

26. "Aku memberinya begitu banyak kesempatan untuk menunjukkan bahwa aku adalah prioritas. Saya pikir sudah waktunya untuk menyadari bahwa aku bukanlah prioritasnya."

27. "Terkadang, bertahan lebih merusak daripada menyerah."

28. "Tinggalkan masa lalu. Saatnya beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik."

29. "Dia berdiri di garis antara menyerah dan melihat berapa banyak lagi yang bisa dia terima…"

30. "Menyerah selalu merupakan pilihan, tetapi tidak selalu merupakan kegagalan." - Cameron Conaway

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya