6 Zodiak Paling Gak Bahagia di Dunia, Sering Merasa Sengsara

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Kebahagiaan tidak dapat diraih begitu saja. Masing-masing individu harus mampu memperjuangkannya dan menjaga sikap agar kebahagiaan bisa diraih. 

Terpopuler: Ciri Terlalu Bergantung pada Pasangan Hingga Cara Bikin Hubungan Awet

Namun sayangnya, kepribadian dan sikap yang dimiliki enam zodiak berikut ini sepertinya tidak mendukung mereka untuk terus merasa bahagia. Mereka kerap merasakan kesengsaraan karena sensitif, mudah depresi dan lain-lain. 

Siapa saja orang-orang yang dimaksud? Dilansir Revive Zone, Sabtu 23 April 2022, berikut enam zodiak yang diramal paling tidak bahagia dibanding zodiak lain. 

Air Es Rahasia Kulit Glowing Nikita Willy Hingga 6 Jurusan Kuliah Paling Banyak Lolos BUMN

1. Gemini

Gemini gemar bepergian. Mereka selalu ingin tahu dan mereka memiliki setidaknya 2 persona dari dalam diri mereka. Orang-orang ini juga punya kemampuan untuk mengubah suasana hati dan gairah secepat cuaca. Sayangnya, kepribadian itu membuat si kembar ini sulit untuk ceria.

Ramalan zodiak Sabtu 15 Juni 2024, Gemini: Masalah Besar Akan Muncul!

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik

2. Cancer

Cancer selalu nampak suram ketika melewati beberapa fase. Para pemilik zodiak ini dikenal penyayang, setia dan perhatian. Mereka punya watak keibuan yang kuat. Akibatnya, mereka cenderung merasa tertekan. Cancer juga terlalu sensitif, yang turut berkontribusi terhadap kesengsaraan mereka.

3. Virgo

Virgo pada dasarnya analitis dan suka menghakimi. Mereka mungkin nampak polos dan menawan di permukaan, tapi sebenarnya mereka sangat teliti dalam memerhatikan detail.

Orang-orang ini adalah pendengar yang baik, sehingga mereka dapat memberikan nasihat terbaik. Virgo memang tidak mudah depresi, namun jika mereka tidak sengaja menyakiti seseorang yang mereka sayangi, suasana hati Virgo cepat sekali berubah.

4. Scorpio 

Scorpio tertarik pada hal-hal gelap. Orang-orang dari zodiak ini sangat kuat, sehingga selalu bisa merasakan keberadaan mereka. Para pemilik zodiak ini akan memerhatikan detail terkecil dan membaca seseorang layaknya buku.

Scorpio bisa sangat tertekan karena mereka sangat tertutup dan setia. Jika rahasia mereka terungkap, orang-orang ini akan hancur. Jika mereka putus cinta, suasana hati mereka yang buruk dapat mengalahkan kegembiraan mereka. Karenanya, Scorpio pantas masuk dalam daftar ini.

Ilustrasi wanita galak, image : infopena.com

Photo :
  • U-Report

5. Aquarius

Aquarius selalu menonjol dalam keramaian karena mereka memiliki gaya yang unik dan otentik. Namun beberapa individu merasa asing dengan Aquarius karena mereka selalu berbeda dengan sikapnya.

Orang-orang ini diakui atas dedikasinya dan terkenal suka bekerja keras. Sebagian besar waktu, mereka tidak akan tertekan. Tetapi mereka akan merasionalisasi hal-hal yang dengan cepat yang akan menurunkan suasana hati mereka.

6. Capricorn

Capricorn mencurahkan banyak waktunya bekerja keras untuk teman dan keluarganya. Mereka suka menyembunyikan suasana hatinya dari orang-orang yang mereka cintai. Itulah sebabnya mereka mungkin menjadi depresi sebagai akibat dari akumulasi perasaan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya