Permainan Angklung Indonesia Pukau Pemain AC Milan

Pemain AC Milan saat bermain angklung
Pemain AC Milan saat bermain angklung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Musik angklung kembali menarik perhatian dunia. Kali ini tim rumah angklung dan Milanisti Indonesia tampil di Casa Milan. Kehadiran rumah angklung dan Milanisti Indonesia di sana ternyata berhasil menarik tidak hanya manajemen AC Milan tetapi juga dua legenda AC Milan Daniele Massaro dan Franco Baresi.

Permainan Angklung Indonesia yang penuh energi ini juga memberikan kesan mendalam bagi siapapun yang hadir dan menyaksikan pertunjukan Rumah Angklung, tak terkecuali bagi keduanya.

Tak pikir panjang, mereka pun menandatangani salah satu angklung milik Rumah Angklung untuk dibawa pulang ke Indonesia. Dengan demikian angklung tersebut menjadi angklung pertama di dunia yang ditanda tangani oleh pemain legenda AC Milan.

"Kami merasakan energi yang luar biasa melalui musik kalian. Terima kasih untuk semangatnya terhadap AC Milan,” ujar Baresi yang merupakan pemain AC Milan dengan masa kejayaan di tahun 90-an seperti mengutip dari keterangan yang diterima VIVA, Jumat 13 Mei 2022.

Tidak hanya kedua legenda AC Milan saja, alunan musik angklung juga berhasil memukau manajemen AC Milan.

"Your music, your outfit and the whole performance is really cool", kata Marketing and CRM Director AC Milan, Peter Morgan.