5 Orang yang Membawa Rahasia Besar Sampai Mati

Nikola Tesla
Nikola Tesla
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beberapa orang yang membawa rahasia sampai mati. Memiliki rahasia merupakan bagian dari manusia. Tidak ada orang yang hidup yang tidak memiliki setidaknya satu rahasia.

Sementara sebagian besar rahasia ini tidak menjadi perhatian orang lain, ada beberapa yang bisa bermanfaat bagi manusia, atau bahkan memecahkan beberapa misteri yang sudah berlangsung lama.

Berikut beberapa orang yang membawa rahasia sampai mati, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Nikola Tesla

Nikola Tesla.

Nikola Tesla.

Photo :
  • U-Report

Tesla merupakan orang yang menemukan arus listrik bolak balik yang jauh lebih praktis dan aman daripada arus listrik searah Edison. Dia juga telah menemukan beberapa penemuannya seperti pemancar radio, dan lampu neon, dan pada awal 1900-an dianggap sebagai insinyur listrik terbesar Amerika Serikat.

Tetapi untuk semua nilainya, Tesla tidak dapat menyelesaikan apa yang akan menjadi pencapaian puncaknya, membawa listrik nirkabel gratis ke seluruh dunia. Pada tahun 1905, dengan bantuan keuangan dari pengusaha J.P. Morgan, Tesla mulai mengerjakan Menara Wardenclyffe, sebuah prototipe yang bertujuan untuk menggunakan ionosfer di atas dan seluruh planet di bawah sebagai konduktor listrik.