Hati-hati, 4 Zodiak Ini Pemberi Cinta Palsu

Ilustrasi terjebak cinta yang palsu.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Semua orang berharap untuk dirayu oleh kekasih mereka dengan cara yang unik. Sementara beberapa lebih suka dihibur dengan melodi, yang lain berharap mereka akan menulis puisi untuk pasangannya dan dilimpahi hadiah mahal. 

Tips Memilih Mobil Sesuai dengan Zodiak, Kamu yang Mana?

Tidak peduli metode apa yang Anda pilih untuk pengakuan cinta yang didambakan, setiap individu berharap untuk pernyataan cinta yang diberikan dengan ketulusan dan kejujuran tertinggi. 

Namun, ini adalah tragedi karena beberapa zodiak berikut memiliki kebiasaan membuat pengakuan cinta palsu hanya untuk merayu Anda dilansir dari Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Cancer

Cancer diketahui mendekati mangsanya secara tidak langsung, jadi mereka tidak pernah mengatakan apa maksudnya. Ketika datang ke masalah hati, Cancer berhati-hati dan lebih suka bereksperimen secara fisik sebelum membuat komitmen dengan seseorang. Jika kekasih mereka ragu-ragu, mereka tidak akan segan-segan menawarkan cinta palsu hanya untuk mempercepat keintiman.

Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Virgo

Virgo yang dewasa sering kali merupakan lambang rahmat dan kebaikan. Mereka menganggap serius persetujuan dan tidak pernah bermain-main dengan masalah hati. Namun, ini sangat berbeda dengan perilaku Virgo muda yang didorong oleh hormon mereka. Banyak Virgo muda hanya memiliki keintiman fisik di pikiran mereka. Mereka akan berbohong dan berpura-pura menyatakan cinta untuk mencapainya.

Sagitarius

Sering diremehkan betapa hebatnya seorang penggoda Sagitarius. Ini adalah tanda bintang yang cukup feminin dan Sagitarius senang merayu pasangannya. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka mungkin akan melompat dan meyakinkan kekasih mereka akan adanya perasaan yang mendalam meskipun hati mereka berkata sebaliknya. Pernyataan semacam itu mungkin membuat mereka mendapatkan malam yang penuh gairah, tetapi pada akhirnya mereka kehilangan hati kekasih mereka.

Aries

Mungkin sifat paling kejam di beberapa Aries adalah bahwa tanda api ini melihat hubungan sebagai memberi dan menerima. Jika mereka menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk kencan mereka, mereka terkadang mengharapkan keintiman. Bahkan, mereka menggunakan sanjungan dan kata-kata cinta untuk memenangkan kencan mereka. Perasaan Aries mungkin dangkal tetapi mereka mungkin masih menyatakan cinta abadi untuk keuntungan egois.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya