Zodiak Beri Cinta Palsu, Makanan Pereda Kolesterol

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Informasi terkait zodiak yang hobi bikin kesal orang lain, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin, 30 Mei 2022. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Deret zodiak yang gemar beri cinta palsu, ternyata juga membuat publik penasaran. Kabar medis terbaru mengenai fakta berbahaya jika bercinta saat haid, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi terbaru terkait tanda awal tekanan darah tinggi yang tak boleh diabaikan hingga makanan pereda kolesterol tinggi, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin, 30 Mei 2022.

5 Tips Nyatakan Cinta bagi Pria, Hindari Penolakan dan Dapatkan Jawaban 'Ya'

1. Ramalan Zodiak 30 Mei 2022, Orang-orang Bikin Jengkel Hari Ini

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india
Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ramalan zodiak hari Senin, 30 Mei 2022. Taurus, jangan marah dalam situasi yang sulit. Cancer, kamu mungkin merasa tidak aman dan jengkel saat berurusan dengan orang-orang hari ini. Scorpio, jangan emosional selama pertemuan bisnis karena kamu dapat dengan mudah merusak reputasi kamu. 

Capricorn, hindari berteman dengan orang-orang yang membuang-buang waktu kamu. Simak ramalan hari ini yang melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hati-hati, 4 Zodiak Ini Pemberi Cinta Palsu

Ilustrasi pasangan

Photo :
  • U-Report

Semua orang berharap untuk dirayu oleh kekasih mereka dengan cara yang unik. Sementara beberapa lebih suka dihibur dengan melodi, yang lain berharap mereka akan menulis puisi untuk pasangannya dan dilimpahi hadiah mahal.  

Tidak peduli metode apa yang Anda pilih untuk pengakuan cinta yang didambakan, setiap individu berharap untuk pernyataan cinta yang diberikan dengan ketulusan dan kejujuran tertinggi. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Bahaya Bercinta Ketika Haid, Bisa Sebabkan Endometriosis

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik

Bahaya bercinta ketika haid merupakan sesuatu hal yang kerap menjadi pertanyaan banyak orang, terutama kaum perempuan. Bahkan, tak jarang dari mereka yang masih merasa takut dan ragu untuk melakukan hubungan seks ketika menstruasi. 

Ada yang mempunyai keyakinan bahwa hal ini tabu untuk dilakukan, tapi ada pula yang tidak masalah untuk melakukan hubungan seks saat sedang haid. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Tanda Awal Tekanan Darah Tinggi, Jangan Diabaikan!

Tips menurunkan tekanan darah tinggi

Photo :
  • Times of India

Tekanan darah tinggi bertanggung jawab atas sebagian besar kasus kematian dini di dunia. Diperkirakan oleh WHO, 1,28 miliar orang dewasa berusia antara 30-79 tahun di dunia memiliki hipertensi dan 46 persen di antara orang dewasa tidak mengetahui punya kondisi ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Makan Ini untuk Menurunkan Kadar Kolesterol yang Tinggi

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx

Kadar kolesterol tinggi bisa berbahaya. Menempatkan kesehatan kardiovaskular Anda pada risiko, kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan keadaan darurat medis seperti stroke.  

Meskipun ada beberapa penyebab peningkatan kolesterol, salah satu penyebab paling umum adalah pola makan kita yang meliputi makan makanan yang mengandung terlalu banyak lemak jenuh. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya