8 Kecanduan Paling Aneh di Dunia, dari Minum Darah Sampai Urine

Edward Cullen, vampir di film Twilight
Edward Cullen, vampir di film Twilight
Sumber :
  • instagram.com/newmocns/

VIVA Lifestyle –  Kata kecanduan sering kali dihubungkan dengan sesuatu yang berkonotasi negatif, layaknya narkoba maupun nikotin. Masalah kecanduan yang lebih ringan adalah kecanduan kopi, minuman beralkohol, dan lain sebagainya. Center on Addiction menyebut, kecanduan adalah sebuah gangguan yang dapat memengaruhi tubuh seseorang. 

Seseorang jadi ingin sesuatu yang berlebihan dan kadang sampai tak terkontrol. Bukan hanya tentang fisik, tapi juga psikologis. Semua hal dapat menjadi candu untuk setiap orang. Tapi, ada beberapa kasus kecanduan yang dapat dikatakan aneh, mengerikan, sampai tak wajar. Nah, berikut adalah kecanduan paling aneh di dunia yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Darah Manusia

Ilustrasi darah.

Ilustrasi darah.

Photo :
  • U-Report

Kecanduan paling aneh di dunia adalah seorang perempuan bernama Michelle dari Inggris. Mungkin, perempuan ini bisa disebut vampir di dunia nyata, karena ia kecanduan minum darah manusia selama bertahun-tahun. Karena sulit memperoleh darah manusia, ia sering menggantinya dengan darah babi atau hewan lain. 

Michelle juga kerap menggigit setiap orang yang ditemui karena ia mengaku mendapatkan darah legal. Tapi, jangan coba untuk melakukan hal itu. Minum darah manusia bisa berbahaya lantaran kita tidak tahu parasit, virus, dan bibit penyakit yang ada di dalamnya. 

2. Minum Urine