10 Pekerjaan 'Terburuk' di Dunia yang Memiliki Gaji Fantastis

Teknisi listrik.
Teknisi listrik.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Ada beberapa pekerjaan terburuk di dunia yang akan membuat kamu merasa bersyukur dengan pekerjaan yang saat ini tengah dijalani. Sepanjang tidak merugikan orang lain atau melanggar hukum, sebuah pekerjaan itu halal. Walaupun di luar sana masih banyak orang yang tidak bisa memperoleh pekerjaan impian sesuai dengan passion atau keinginan. 

Namun, kamu harus tetap mensyukuri pekerjaan yang saat ini tengah dijalankan. Karena pekerjaan tersebut tidak termasuk yang dihindari lantaran melibatkan sesuatu yang menjijikan sampai membahayakan nyawa. Nah, berikut adalah ulasan tentang pekerjaan terburuk di dunia yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Penguji Makanan Hewan Peliharaan

Pekerjaan sebagai tester makanan hewan.

Pekerjaan sebagai tester makanan hewan.

Photo :
  • U-Report

Tak banyak orang yang pernah mencicipi makanan hewan tapi bisa ditebak bila rasanya tidak akan seenak makanan manusia. Pekerjaan penguji makanan hewan peliharaan ini menuntut seseorang untuk bisa mencicipi dan menganalisa nutrisi di dalamnya. Sesuai dengan kemampuan yang tak biasa, seorang penguji makanan bernama Philip Wells mengaku mendapatkan penghasilan sebesar US$68.800 atau setara Rp1 miliaran. 

2. Pembersih Muntah

Pembersih Muntah

Pembersih Muntah

Photo :
  • shineyahoo.com