15 Fakta Mengejutkan di Balik Program MTV Pimp My Ride

Aaneh tapi nyata Program MTV Pimp My Ride
Aaneh tapi nyata Program MTV Pimp My Ride
Sumber :
  • hotcars.com

VIVA Lifestyle – Pimp My Ride hampir menjadi legenda di dunia reality show sampai dunia mengetahui bahwa pertunjukan favorit mereka tidak lebih dari seorang idola. Ada hal-hal di acara itu yang diyakini banyak orang sebagai dongeng literal yang menjadi kenyataan yang kemudian terbukti palsu. Namun, ada hal-hal yang hampir dihapus orang tetapi terbukti kebenarannya, meskipun kebenarannya lebih aneh daripada fiksi.

Di musim-musim awalnya, acara itu sukses besar dan membuat orang terpaku pada layar TV mereka untuk menonton episode berikutnya. Banyak yang bermimpi bahwa suatu hari mereka akan tampil di acara itu, menginginkan perjalanan mereka menjadi hal terbaik berikutnya. Tapi seperti halnya dengan setiap (dan hampir setiap) reality show, ada banyak hiasan yang terjadi dalam detail dasar hampir setiap hal kecil. Dikutip dari hotcars, berikut hal yang benar-benar palsu, dan fakta aneh tapi nyata tentang Pimp My Ride.

5 Kepalsuan Program MTV Pimp My Ride

1. Air Mata palsu

Terkadang, pertunjukan itu benar-benar menguras air mata; tapi untuk kontestan, bukan penonton. Setiap kontestan tampak sedikit bocor selama pertunjukan dan sebagian besar sering terlihat berlinang air mata saat menceritakan kisah sedih mereka. Yang lain berlinang air mata karena kegembiraan ketika pengungkapan terakhir dari perjalanan mereka terjadi. Tetapi seperti halnya reality show apa pun, emosi ini lebih terbimbing daripada yang asli dan banyak kontestan harus mengulang reaksi mereka beberapa kali sampai mereka dapat mencapai nada sedih yang sempurna. Semakin banyak drama, semakin baik peringkatnya, jadi saluran air harus dijalin.

2. Kata Kontestan palsu

Ide dari pertunjukan ini bukanlah untuk benar-benar memperbaiki mobil dan membuatnya lebih layak jalan dari sebelumnya. Itu harus menjadi sebagai di atas dan semegah mungkin, untuk membuat orang-orang berbinar-binar atas mobil apa yang bisa; seringkali itu, sejujurnya, tidak mungkin. Jadi kontestan mungkin telah mengajukan permintaan khusus tentang bagaimana mereka ingin perjalanan impian mereka terlihat, tetapi jika produsen dan pembuat mobil berpikir sebaliknya, sebaliknya akan terjadi. 

3. Kepalsuan Kegembiraan Saat Diungkap

Menurut Huffington Post, salah satu kontestan secara khusus meminta tidak ada interior berwarna merah tetapi pada saat pengungkapan, interiornya lebih merah dari ceri karena produsen menginginkannya. Kontestan yang sama ini berbicara di Reddit tentang bagaimana mereka ingin merobek kursi kulit merah itu dengan tangan kosong ketika mereka melihatnya. Tapi pertunjukan itu menuntut mereka melihat ke bulan dengan senang dengan roda baru mereka dan mereka harus melakukannya. Jadi mereka bertingkah tampak gembira ketika mereka pada dasarnya marah di dalam. Dan ini terjadi dengan semua kontestan; mereka harus senang dengan pengungkapannya dan pada dasarnya melompat-lompat dengan gembira. Terutama ketika mereka tidak mau!

4. Banyak Gadget Konyol yang Dipalsukan

Kepalsuan Program MTV Pimp My Ride

Kepalsuan Program MTV Pimp My Ride

Photo :
  • hotcars.com

Banyak kontestan yang muncul di utas Reddit dengan jelas tentang satu fakta: banyak gadget lucu dan peningkatan yang dipasang pada mobil yang salah secara ekstrem. Menurut Daily Edge, mobil Seth Martino mendapat "lengan robot" yang seharusnya dikendalikan dari dalam mobil. Pada kenyataannya, itu dikendalikan oleh serangkaian perintah yang dimasukkan ke dalam laptop oleh seorang pria berambut runcing di luar layar. Mobilnya juga memiliki lampu LED di kursinya, tetapi lampu itu menjadi sangat panas sehingga harus dilepas. Tentu saja, kesalahan tidak pernah ditampilkan di acara itu. Akhirnya selalu keren dan bahagia.

5. Kepalsuan Kerangka Waktu

Di acara itu, setiap pekerjaan mucikari tampaknya terjadi dalam hitungan menit, dengan kerangka waktu paling lama tampak seperti satu atau dua minggu. Namun pada kenyataannya, ketika seorang kontestan mendapatkan mobilnya untuk mucikari, dia pada dasarnya bisa menciumnya untuk sementara waktu. Pertunjukan itu diedit dengan cerdik untuk menunjukkan bahwa peningkatan terjadi dengan sangat cepat tetapi pada dasarnya, ketika Anda menyerahkan mobil Anda ke mekanik untuk memperbaiki, mengecat, atau bahkan pekerjaan kecil, mereka mengambil waktu manis mereka sendiri tentang hal itu. Pertunjukan dan orang-orang mobil tidak berbeda, membuat para kontestan merasa tidak nyaman saat mereka mengubah wahana menjadi pertunjukan yang aneh.

Aneh Tapi Nyata Program MTV Pimp My Ride

1. Truk Derek MTV

Sebagian besar mobil yang dipilih untuk ditingkatkan tidak benar-benar dipilih karena kelayakannya. Para produser dengan cermat mengamati para kontestan, sebagai gantinya, memilih yang bisa memberi mereka peringkat terbaik tidak peduli mobilnya. Hasilnya adalah banyak mobil yang masuk seharusnya langsung menuju tempat barang rongsokan. Meski begitu, tidak ada mesin atau transmisi yang diperbaiki, dan mobil hanya ditingkatkan secara kosmetik. Hasil akhirnya adalah bahwa banyak dari kendaraan yang dikendarai ini akan terhenti dan para kontestan harus menghubungi MTV untuk meminta bantuan dan co-produser Larry Hochberg ingat sering mengirimkan truk derek.

2. Mobil Menjadi Selebriti

Apa yang terjadi ketika dunia melihat beberapa kendaraan aneh atau berkesan di jalan? Mereka mengingatnya dan mengenalinya saat mereka melihatnya lagi. Mobil yang tidak biasa cenderung menjadi selebriti mini dan mobil-mobil di acara itu bahkan lebih dikenal mengingat mereka pernah muncul di TV. Hasil akhirnya adalah mobil Pimp My Ride menjadi selebriti dan orang sering menghentikan pengemudi hanya untuk melihat-lihat dan merasakan mobil. Sampai pada titik bahwa satu kontestan benar-benar dihentikan oleh polisi, hanya untuk mengetahui bahwa mereka ingin melihat mobil dan tidak menilangnya.

3. Pemilik Mobil Menjadi Selebriti Juga

Sejak mobil menjadi selebriti, begitu pula para kontestan. Dan terkadang orang lebih mengenali kontestan daripada mobilnya. Kisah-kisah sedih, penampilan kamera, pengungkapan yang menggembirakan semuanya memberi banyak kontestan tempat kecil mereka di pusat perhatian dan banyak yang memerasnya untuk semua yang berharga. Beberapa bahkan ingat mencetak lebih banyak kencan daripada sebelumnya. Para kontestan mungkin tidak menyukai apa yang telah dilakukan pada wahana mereka tetapi mereka mendapatkan ketenaran selama dua menit dan untuk sementara, ingatan penonton sudah cukup untuk membuat banyak dari mereka dikenali oleh orang asing di jalanan. Terus terang, siapa yang keberatan menjadi selebriti?

4. Tidak Diganti Untuk Sewa

Berada tanpa roda terasa aneh dan para kontestan yang "mengorbankan" mobil mereka untuk ketenaran tidak berbeda. Transformasi akhir mobil mereka tidak hanya memakan waktu berminggu-minggu tetapi berbulan-bulan dan di antaranya, para kontestan harus bergantung pada sewa. Sementara MTV memang mengganti mereka untuk sewa selama beberapa bulan pertama, karena selang waktu tumbuh, penggantian itu berhenti dan banyak kontestan harus merogoh kantong mereka untuk membayar sewa. Kontestan ingat mengunjungi produsen dan memohon kasus mereka tetapi tidak semua permintaan dipenuhi dengan sukses. Lagi pula, mereka mendapatkan peningkatan gratis, bukan?

5. Wahana Tidak Bisa Dijual

Bagi banyak kontestan, pemikiran awal untuk tampil di acara itu mungkin didorong oleh ekonomi, yang berarti bahwa beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka dapat memperoleh untung besar dengan tampil di acara itu, mengupgrade mobil mereka secara gratis, dan kemudian melelang wahana pimped. Namun, MTV memang menempatkan klausul tidak-penjualan dalam kontrak di mana dengan jelas disebutkan bahwa mobil-mobil ini tidak dapat dilelang di eBay selama beberapa tahun. Namun, ada beberapa kontestan yang berhasil menemukan celah dan menjual kendaraan mereka secara diam-diam tanpa banyak gembar-gembor.

6. Kebanyakan Kontestan Senang

Terlepas dari kenyataan bahwa reality show ini palsu, sebagian besar kontestan ingat bersenang-senang di acara itu. Tentu, banyak yang mengeluh tentang jangka waktu pengambilan mobil dan yang lain memiliki masalah dengan tidak memiliki keputusan akhir dalam mucikari perjalanan mereka. Tetapi sebagian besar kontestan tidak hanya akan senang dengan kebangkitan pertunjukan, tetapi mereka juga akan senang untuk kembali ke sana. Mereka menikmati sedikit status selebritas karena pertunjukan tersebut dan mobil mereka juga menjadi selebritas walaupun itu hanya berlangsung sebentar. Dan apakah mereka menyukai kendaraan baru mereka yang mengkilap atau tidak, mobil mereka tetap unik sampai akhir.

7. Beberapa Kontestan Dianiaya

Aaneh tapi nyata Program MTV Pimp My Ride

Aaneh tapi nyata Program MTV Pimp My Ride

Photo :
  • hotcars.com

Tidak semua kontestan diperlakukan dengan benar. Menurut Huffington Post, salah satu kontestan yang lebih buruk adalah Seth Martino. Seperti yang dikatakan Martino sendiri, karena dia adalah pihak yang lebih berat, para produser memutuskan bahwa ini adalah pria yang harus menyukai permen. Jadi mereka memasukkan mesin permen ke bagasi tanpa memasang penutup di atasnya, jadi ketika mobil berjalan, ada permen beterbangan di seluruh mobil. Mesin permen harus dilepas dan masalahnya adalah, Martino tidak pernah benar-benar menyukai permen tetapi hanya mengikuti arus karena lebih mudah untuk mengikutinya daripada mencoba berdebat dengan produsen.

8. Kebanyakan Ingat Xzibit As Nice

Satu hal yang hampir disepakati oleh semua kontestan adalah bahwa Xzibit pria yang benar-benar hebat bagi mereka semua. Dia, mungkin, satu-satunya hal yang tulus tentang pertunjukan dan dikenang oleh semua kontestan pertunjukan dengan sangat menyukai. Dia tidak hanya yang paling baik untuk semua kontestan tetapi kadang-kadang juga berusaha keras untuk meyakinkan petugas Bea Cukai Pantai Barat untuk mengambil kasus yang layak, sejauh membayar beberapa upgrade ke mobil sendiri. Meskipun dia adalah seorang rapper yang baik bahkan sebelum pertunjukan, pertunjukan itu mendorongnya menjadi pusat perhatian dan dia tampak sama sampai akhir tanpa amukan bintang.

9. Beberapa Peningkatan Melawan Hukum

Dalam kasus yang aneh, acara itu memasang alat pembuat sampanye di dalam mobil. Tapi sesaat sebelum MTV menyerahkan mobilnya kepada orang ini, mereka melepas gadget ini. Mengapa? Karena mereka menyadari, hampir terlambat, bahwa ini adalah gadget yang sebenarnya mempromosikan minum dan mengemudi. Dan MTV tidak membutuhkan atau menginginkan reputasi seperti itu, jadi pergilah dari gadget. Ini bukan satu-satunya saat mereka memasang pemutakhiran yang dipertanyakan yang harus mereka hapus nanti, tetapi itu mungkin yang paling berkesan.

10. Beberapa Peningkatan Adalah Permainan Anak-Anak

Menurut Kompleks, banyak yang disebut "peningkatan" yang dilakukan orang-orang mobil pada mobil tampak hebat di atas kertas tetapi kenyataannya akhirnya jauh berbeda. Ada seorang pria yang sangat menyukai ikan, jadi untuk beberapa alasan, WCC memutuskan untuk memberinya akuarium kecil di dalam mobil. Dan mereka melewati semua T mereka dan menandai semua I mereka. Tangki disegel di bagian atas untuk menghindari tumpahan dan bahkan dilengkapi dengan sedotan untuk membiarkan oksigen masuk. Sayangnya, ketika pria itu memarkir mobilnya di bawah sinar matahari, dia lupa tentang ikan dan ikan itu berubah menjadi sup ikan.