6 Arti Mimpi Suami Nikah Lagi, Bisa Jadi Pertanda Baik

Ilustrasi pasangan menikah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA LIfestyle – Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengar, pikiran, atau indra dalam tidur. Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata dan di luar kuasa pemimpi.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Mimpi terjadi pada tahap kecepatan pergerakan mata ketika tidur, di mana aktivitas otak tinggi dan seolah-olah dalam keadaan terbangun. 

Panjangnya mimpi bervariasi namun biasanya dari 20 hingga 30 menit. Beberapa teori meyakini bahwa mimpi adalah tahap pembentukan memori, penyelesaian masalah, atau sekadar produk aktivasi otak.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ilustrasi tidur

Photo :
  • The Sun

Menurut masyarakat kuno seperti Mesir dan Yunani, mimpi dianggap sebagai komunikasi supranatural yang pesannya dapat ditafsirkan oleh orang-orang dengan kemampuan spiritual terkait. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Karena terjadi di luar kendali, berbagai peristiwa mengejutkan pun bisa saja ada di mimpi. Salah satunya yaitu ketika seorang istri mendapatkan mimpi suami menikah lagi. Sebagian besar istri tak ingin suaminya menikah lagi dan menjadi resah serta bertanya-tanya apa maksud di balik mimpi tersebut. 

Namun jangan khawatir. Mimpi buruk tak selalu menjadi pertanda kenyataan yang buruk juga. Mimpi tersebut malah bisa jadi menjadi pertanda baik bagi sang istri maupun suami. Mempercayai arti sebuah mimpi pada dasarnya kembali sesuai keyakinan masing-masing. Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut arti mimpi suami nikah lagi.

Punya tujuan berbeda

Ilustrasi mimpi.

Photo :
  • U-Report

Ketika visi dan misi dirimu dengan suami sudah berbeda, bisa jadi perbedaan tujuan divisualisasikan dalam bentuk mimpi. Maka dari itu, komunikasi dengan suami jika mempunyai perbedaan pendapat atau tujuan agar tidak terjadi gesekan dalam rumah tangga.

Merasa kurang percaya diri

Ilustrasi kurang rasa percaya diri.

Photo :
  • U-Report

Ketika bermimpi suami menikah lagi, mungkin kamu sedang tidak merasa percaya diri lantaran suami kerap menganggapmu sebelah mata atau semua yang kamu lakukan selalu salah. Rasa tidak percaya diri di kenyataan bisa saja sampai terbawa ke alam mimpi.

Ragu terhadap kesetiaan suami

Ilustrasi Suami istri tidak mesra

Photo :
  • U-Report

Ketika mendapatkan mimpi suami kembali menikah, barangkali kamu sedang skeptis dengan kesetiaan suami. Mungkin suami pernah melakukan sesuatu yang membuatmu mempertanyakan kesetiaannya. 

Minta restu untuk dimadu

ilustrasi poligami

Photo :
  • inmagine

Beberapa mitos mengatakan mimpi suami menikah lagi sebagai tanda ia meminta izin untuk menikah lagi. Jika kamu memberi izin maka suami akan tertimpa musibah. Sedangkan jika kamu tidak memberikan izin maka mimpi tersebut tidak berarti apa-apa.

Pasangan mendapatkan rezeki

Ilustrasi keran rezeki.

Photo :
  • U-Report

Bermimpi suami menikah lagi bisa menandakan pasanganmu akan mendapatkan rezeki. Walaupun tak tahu dalam bentuk apa, alangkah lebih baik untuk mensyukuri setiap rezeki yang diterima olehmu dan pasangan. 

Ada masalah ekonomi

Ilustrasi tidak punya uang.

Photo :
  • U-Report

Bila bermimpi suami menikah lagi dan kamu datang sebagai tamu, ada yang berpendapat pasangan melakukan perbuatan yang membuat sakit. Selain itu, mimpi ini juga ditafsirkan sebagai adanya masalah ekonomi. 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024