3 Zodiak Ini Lebih Suka Jalani Cinta Satu Malam Dibanding Komitmen

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, kita ingin menjalaninya dengan serius. Bahkan jika memungkinkan bisa melangkah ke jenjang berikutnya. Tapi rupanya, pemilik tiga zodiak berikut memiliki pandangan berbeda. 

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Orang-orang ini lebih memilih one night stand ketimbang membangun romansa yang permanen. Bahkan, mereka punya alasan sendiri mengapa memilih untuk melakukannya. 

Dilansir Pinkvilla, Kamis 8 September 2022, berikut tiga zodiak yang lebih memilih hubungan satu malam dibanding berkomitmen. 

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Libra
Satu-satunya kutukan dari keberadaan Libra adalah sifat ragu-ragu mereka. Namun, berkat kemampuannya yang memiliki pengetahuan luas dan gemar introspeksi, para pemilik zodiak ini sangat menyadari kekurangannya. 

Zodiak Libra

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Mungkin inilah alasan mengapa begitu banyak Libra yang lebih memilih perjodohan dan membiarkan orangtuanya mencarikan pasangan untuk mereka. Libra lebih memilih jalani cinta satu malam dibanding menjalin hubungan yang serius, karena merasa tidak percaya diri untuk memilih orang yang tepat untuk diri mereka sendiri. 

Scorpio
Scorpio yang misterius sangat tertarik dengan orang-orang dan dan pasangan yang mampu memberi mereka wawasan yang luar biasa. Jadi, mereka lebih memilih untuk tidak membatasi pengalaman asmara mereka dibanding tetap berpegang pada satu pasangan. 

Alasan Scorpio lebih memilih cinta satu malam dibanding hubungan serius adalah karena mereka hidup untuk bereksperimen dengan hasrat pada banyak pasangan. Jarang sekali mereka benar-benar menetap pada satu pasangan. Scorpio adalah pengembara sejati. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Sagitarius
Sagitarius memiliki masalah dalam berkomitmen dan hal-hal jangka panjang. Mereka suka membuat pertemuan romantis tapi singkat untuk membatasi drama dalam hidupnya dan pertengkaran kecil yang umum terjadi ketika berada dalam hubungan serius dengan seseorang. 

Meskipun tidak semua Sagitarius memiliki preferensi ini, kebanyakan dari mereka lebih memilih kencan romantis yang cepat dibanding 'teman' jangka panjang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya