Zoevana Anandra, Ibu Muda yang Sukses Bangun Skincare Lokal

Ilustrasi skincare
Sumber :
  • Instagram Byzoe

VIVA Lifestyle – Banyak cara kesuksesan yang bisa dilakukan ibu rumah tangga. Meski dari rumah, tidak sedikit ibu rumah tangga merajut bisnis yang sukses di kenal banyak orang. Salah satunya, Zoevana Anandra Putri, seorang ibu muda asal Jember, Jawa Timur, bercerita kisahnya membangun bisnis skincare.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Sejak awal membangun brand Byzoe, dia bertekad membuat produk kecantikan yang aman, halal, dan terdaftar di BPOM. Berlatar belakang sarjana kedokteran, wanita kelahiran 6 November 1994 ini berpengalaman mengatasi masalah kesehatan kulit wajah. Scroll untuk simak selengkapnya.

Diam-diam Zoevana juga bekerja sama dengan affiliator terbaik TikTok, seperti Rifqivnz dan Renny Antonius, untuk membantu meningkatkan omzet. Zoevana sendiri banyak belajar dari kesuksesan sosok lainnya.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

"Kami juga telah membentuk tim dan promosi marketing yang membantu ByZoe menjadi salah satu brand terkenal di tiktokshop," ujar Zoevana, owner Byzoe dalam keterangannya

Zoevana Anandra Putri, pengusaha skincare

Photo :
  • Istimewa
Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Ia menambahkan, "Tentu kami paham banyak sekali bahwa dunia skincare di Indonesia sudah diisi oleh kompetitor-kompetitor besar, tetapi tidak mengurungkan niat kami untuk juga bergabung dan memberikan produk lokal terbaik..”

Salah satu produk unggulan yaitu ByZoe Face Peeling Dead Skin Cell Remover sudah terjual sebanyak 550.000 piece lebih di TikTok Shop .

Zoevana sangat memperhatikan keamanan produk yang bakal digunakan oleh konsumen. Ia mengaku terinspirasi untuk bisa menciptakan produk yang aman, berkualitas dan juga terjangkau yang bisa cocok di kulit laki-laki dan perempuan Indonesia. Zoevana berharap agar ByZoe bisa lebih dikenal dan menjadi skincare pilihan masyarakat di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya