Masyarakat Bali Jalan Sehat dan Zumba Sambut Perhelatan KTT G20

Jalan sehat dan zumba sambut KTT G20 di Bali.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Pimpinan Pusat Kesatria Muda Respublika menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Zumba dalam rangka menyambut perhelatan KTT G20 November 2022 di Bali, 6 November 2022.

Tinjau Sejumlah Wilayah, Komjen Fadil Imran Pastikan Kesiapan Polri Amankan KTT WWF 2024 di Bali

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendistribusikan pemahaman kepada masyarakat dalam bijak menggunakan BBM serta menumbuhkan rasa persatuan pada masyarakat khususnya masyarakat Bali dalam menyambut baik perhelatan KTT G20.

Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Kesatria Muda Respublika Iwan Bento Wijaya, S.H menyampaikan pentingnya dilaksanakan kegiatan ini untuk membubuhkan nilai-nilai persatuan dan pemahaman mengenai bijak dalam menggunakan BBM di masyarakat.

Selama Pelaksanaan World Water Forum Ke-10, Akses Simpang Radar-Bandara Ngurah Rai Bali Ditutup

Jalan sehat dan zumba sambut KTT G20 di Bali.

Photo :
  • Istimewa

Hal ini dikarenakan, isu energi merupakan salah satu isu dalam pembahasan KTT G20 November 2022 di Bali. Selain itu, kegiatan ini juga mengajak masyarakat Bali ikut bergembira menyambut penyelenggaraan KTT G20.

Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Mengaspal di Bali

“Dalam KTT G20, energi adalah salah satu isu strategis pada pembahasan negara- negara anggota G20. Kesatria Muda Respublika menyadari jika dunia hingga hari ini sedang menghadapi berbagai isu krisis salah satunya krisis energi,” kata Iwan dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua KMHDI Bali, Esa Alam mengatakan bahwa acara ini adalah bentuk memperkokoh persatuan masyarakat Bali.

“Kegitan jalan sehat dan senam zumba ini terselenggara dengan maksud mengajak masyarakat bali untuk bersama memperkokoh persatuan dan menyambut meriah perhelatan KTT G20 pada November ini,” ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya