Gambar Pertama yang Kamu Lihat Bisa Ungkap Gaya Jatuh Cintamu

Ilusi optik.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA Lifestyle – Ilusi optik bisa mengungkap kepribadian kamu berdasarkan apa yang kamu lihat pertama kali pada sebuah ilustrasi yang dipenuhi dengan berbagai makna dan implikasi.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Idenya pada dasarnya berputar di sekitar fakta bahwa sudut pandang kamu bisa diungkap berdasarkan apa yang kamu lihat pertama kali. Hal ini karena ilusi ini adalah gambar abstrak jadi kamu bisa melihatnya tanpa bias.

Meskipun ada simbol-simbol tertentu di dalam gambar, apa yang kamu fokuskan mengatakan banyak hal tentang kepribadianmu.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Berikut ini adalah lukisan terkenal berjudul “El Viejo Y El Rio” karya Octavio Ocampo, seorang pelukis surealis berdarah Meksiko. Para pakar yakin bahwa apa yang kamu lihat pertama kali dalam lukisan ini bisa memberitahukan banyak hal mengenai bagaimana kamu jatuh cinta, begitu juga dengan pandangan kamu mengenai hubungan.

Jika kamu penasaran, lihat lukisannya dan kenali apa yang kamu lihat pertama kali. Ketika sudah melihatnya, baca penjelasan berikut mengenai apa arti dari elemen yang secara insting kamu lihat dikutip dari laman Times of India.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Ilusi optik.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Wajah pria tua

Jika kamu melihat wajah pria tua pertama kali, artinya kamu hanya ingin berada dalam hubungan jangka lama. Kamu tidak ingin hanya sekadar main-main. Bahkan ketika kamu suka seseorang, kamu hanya akan bergerak jika dia sama-sama menaruh komitmen serius padamu. Kamu percaya dengan menuangkan cinta untuk kehidupan, dan sementara kamu menghargai bahasa tubuh sederhana dan rasa berbunga-bunga di dada, kamu sulit ketika akan terlibat dalam hubungan singkat.

Seorang pria berkuda

Jika kamu melihat pria menaiki kuda, artinya kamu takut untuk jatuh cinta. Kamu punya masalah dalam memberikan komitmen kepada satu orang karena kamu tidak mau melewatkan yang terbaik di luar sana. Kamu kemungkinan menikah telat di kehidupan kamu dan kamu mungkin akan menyesali kehilangan beberapa orang luar biasa, hanya karena kamu tidak siap untuk berhenti mencari.

Perempuan terbaring

Jika hal pertama yang kamu lihat adalah seorang gadis terbaring, maka kemungkinan kamu sedang atau pernah patah hati dan takut tersakiti lagi. Jatuh cinta memang indah tapi juga membuat hati hancur. Kamu harus mencari kekuatanmu dan memiliki keyakinan bahwa kamu bisa memberikan kebahagiaan dan mendapat cinta yang pantas kamu dapatkan.

Sebuah jalan di atas sungai

Jika kamu melihat jalur batu pertama kali, itu artinya daripada jatuh cinta kamu lebih tertarik dengan gagasan jatuh cinta. Kamu percaya cinta adalah sesuatu yang dihilangkan dari dunia, seperti fantasi yang bisa mengubah hidup. Kemungkinan kamu butuh lebih praktis dalam pendekatan terhadap hubungan, atau menemukan seseorang yang tepat seperti kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya