Kisah Miliarder Muda hingga Srtart Pakaian yang Curi Hati Pasar Global

Hairul Umam Bento.
Sumber :
  • Hairul Umam Bento.

JAKARTA – Kanal lifestyle VIVA selalu memberikan informasi, inspirasi, dan hiburan kepada pembaca dalam hal-hal yang terkait dengan kehidupan sehari-hari. Di kanal ini, terdapat konten yang beragam, mulai dari tips fashion, tutorial kecantikan, rekomendasi makanan dan restoran, saran perjalanan, ide dekorasi rumah, hingga cerita inspiratif dan wawancara dengan tokoh-tokoh terkenal.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Termasuk pada Kamis, 22 Juni 2023. Ada beberapa artikel yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

1. Kini Miliarder Muda, Ini Awal Mula Hairul Umam Bento Bisa Punya 70 Kafe dan Resto

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Hairul Umam Bento lahir pada 20 Februari 1992 di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selain menjadi CEO Bento Group Indonesia, dia juga dikenal sebagai salah satu pengusaha budidaya tambak Udang di Jawa Timur.  

Pria yang akrab disapa Bento itu merupakan entrepreneur muda yang sukses merintis bisnis kafe dan restoran hingga menjadi miliarder di usia yang masih tergolong muda, yaitu 31 tahun.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak Rabu 21 Juni 2023, Scorpio: Keluarlah dari Zona Nyaman

Ramalan zodiak Rabu, 21 Juni 2023. Aries, kembalinya mantan kekasih bisa diantisipasi. Leo, kondisi finansial mungkin tidak stabil. Scorpio, ini saat yang tepat untuk keluar dari zona nyaman. Pisces, bertemu dengan kenalan bisa diharapkan hari ini di tempat kerja. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

3. Pakar Nutrisi: Tidur Miring ke Kiri Baik untuk Lambung

Ilustrasi tidur

Photo :
  • The Sun

Bangun di sisi tempat tidur yang salah tidak hanya membuat suasana hati kamu buruk, tetapi juga dapat memengaruhi kesehatanmu, lho. Menurut pakar nutrisi herbal Ali Ramadhan, tidak semua tidur sama.

Ali Ramadhan juga menjelaskan hal itu dalam video TikTok bahwa ada sejumlah manfaat tidur miring ke kiri. Dalam videonya, Ramadhan mengatakan, “Saat kita tidur miring ke kiri, perut dan cairan lambung kita tetap lebih rendah dari kerongkongan, yang mana bisa memengaruhi pencernaan dan mulas,” ujarnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kurangi Sampah Plastik, Upaya Nyata Ini Mulai Dilakukan

Masalah sampah adalah salah satu isu lingkungan yang signifikan di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Berdasarkan data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) KLHK, volume timbulan sampah di Indonesia pada 2022 mencapai 19,45 juta ton, menurun cukup signifikan sebesar 37,52% dari 2021 yang sebanyak 31,13 juta ton.

United Nations Environment Programme (UNEP) menyatakan jumlah sampah plastik yang masuk ke ekosistem perairan dapat meningkat hampir tiga kali lipat. Dari sekitar 9-14 juta ton per tahun pada 2016 menjadi 23-37 juta ton per tahun pada 2040 tanpa upaya konkrit dan kolaborasi multisektor untuk mengentaskannya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Startup Pakaian Berbasis Indonesia Ini Sukses Mencuri Hati Pasar Global

Dalam beberapa tahun belakangan, fashion Indonesia kian berkembang dan mencuri perhatian global. Tak heran banyak perusahaan dan brand fesyen lokal yang mendunia.

Perusahaan pakaian direct-to-consumer yang satu ini juga tengah berkembang pesat, Claude. Merek independen yang menyediakan relevant elevated looks ini telah sibuk mencuri hati pasar global.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya