Kisah Perjuangan Delly Clarissa, dari Ibu Muda Biasa Jadi Konten Kreator

Delly Clarissa
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Delly Clarissa, seorang ibu muda kelahiran Tangerang pada tanggal 9 Desember 1992, menempatkan namanya sebagai seorang influencer dan brand ambassador alat masak ternama di Indonesia. Melalui perjalanan inspiratifnya sebagai seorang ibu dan konten kreator Delly telah menginspirasi ribuan pengikutnya di media sosial dengan berbagi konten-konten berkualitas sejak September 2021.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Sebagai seorang konten kreator, Delly dikenal aktif membagikan konten-konten menarik seputar resep masakan, staycation bersama anak, petualangan kuliner, serta tempat-tempat seru dan edukatif untuk dikunjungi bersama keluarga. Pengalaman dan hobi-hobinya, seperti memasak, traveling, dan kulineran, telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di luar sana. Scroll lebih lanjut ya.

Berbicara mengenai awal perjalanannya sebagai konten kreator, Delly mengungkapkan, sebelumnya ia sama sekali tidak pandai memasak. Namun, menjadi seorang ibu mengubah perspektifnya dan ia merasa ingin memberikan yang terbaik untuk suami dan anaknya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Saya mulai belajar memasak dan berbagi resep-resepnya kepada publik, yang pada akhirnya mendapatkan banyak respons positif dari para ibu-ibu di seluruh Indonesia. Brand-brand ternama pun melirik dan bekerja sama," ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Tidak hanya sebagai seorang ibu dan konten kreator, Delly juga terkenal dengan keterampilannya dalam mengatur staycation yang menyenangkan bersama anak. Ia berbagi 3 tips jitu yang telah teruji untuk mengatasi anak-anak yang rewel saat staycation. 

"Pertama, memilih hotel yang memiliki fasilitas kids friendly agar anak-anak bisa merasa nyaman dan senang. Kedua, memperhatikan jam makan anak agar mereka tidak kelaparan atau kekenyangan yang dapat mempengaruhi suasana liburan," ujarnya.

Delly Clarissa

Photo :
  • dok pri

"Terakhir, memastikan anak-anak cukup beristirahat sebelum pergi berlibur, sehingga mereka lebih segar dan ceria selama staycation berlangsung," sambungnya. 

Selain tips tersebut, Delly juga menyarankan untuk membawa mainan kesukaan anak-anak dan camilan favorit mereka agar suasana liburan semakin menyenangkan.

Bagi pemula yang ingin mengikuti jejaknya di dunia memasak, Delly juga memberikan tips memasak anti gagal. Pertama, persiapkan alat masak yang umum digunakan, seperti pisau, cutting board, wajan, dan sejenisnya, untuk mempermudah proses memasak.

Kedua, cari resep-resep yang sederhana dan mudah diikuti sehingga dapat meminimalisir risiko kegagalan. Terakhir, pastikan selalu memasak dengan niat dan penuh kasih sayang agar hidangan yang dihasilkan juga membawa kebahagiaan bagi seluruh keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya