Terpopuler: Tentang Wanita Suku Tuareg hingga Pria dengan 2 Penis

Wanita suku Tuareg
Sumber :
  • Bellanaija

JAKARTA – berbagai aetikel menarik tentang dunia kesehatan, travel, juga gaya tersaji di kanal Lifestyle VIVA. Seperti yang terkihat pada Sabtu, 29 Juli 2023. Ada beberapa berita yang menarik pembaca, berikut daftarnya:

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Wanita Suku Tuareg, Beragama Islam Tapi Boleh Seks Bebas dan Berganti Pasangan

Dalam agama Islam, berzina atau berhubungan dengan lawan jenis selain suami, adalah termasuk dosa besar.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Namun, berbeda dengan praktik yang dilakukan salah satu kelompok nomaden di Afrika yang satu ini. Meski mereka menganut agama Islam, namun para wanitanya diperbolehkan berhubungan seks dengan berganti-ganti pria dan bahkan memiliki kedudukan "lebih tinggi" daripada lelakinya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Baca selengkapnya di sini.

2. 8 Bahaya Seks Oral yang Perlu Dipahami, Bisa Sebabkan HIV hingga Infeksi Mulut

Seks oral adalah aktivitas seksual di mana seseorang memberikan atau menerima rangsangan seksual pada organ genital menggunakan mulut, lidah, atau bibir. Meskipun seks oral masih dianggap sebagai salah satu bentuk aktivitas seksual yang relatif aman dari penularan penyakit menular seksual (PMS).

Penyakit tersebut seperti HIV, gonore, dan sifilis dibandingkan dengan hubungan seksual penetratif, bukan berarti aktivitas ini sepenuhnya bebas risiko. Ada beberapa bahaya yang perlu dipahami terkait seks oral, baik dari segi kesehatan fisik maupun psikologis.

Baca di sini.

3. Usai Berendam di Air, Bocah 2 Tahun Meninggal Akibat Bakteri Pemakan Otak

Dalam peristiwa yang memilukan, berendam di air terbukti berakibat fatal bagi Woodrow Turner Bundy, anak berusia 2 tahun dari Nevada, AS. Bocah itu menghembuskan napas terakhirnya pada 19 Juli 2023, setelah berjuang keras melawan infeksi yang disebabkan oleh amoeba pemakan otak, Naegleria fowleri, selama hampir tujuh hari. 

Naegleria fowleri, organisme kecil yang hanya bisa dilihat di bawah mikroskop, adalah amuba langka dan mematikan yang biasanya hidup di kolam yang terkontaminasi, danau air tawar, sungai, mata air panas, dan tanah. Naegleria fowleri menginfeksi manusia ketika air yang mengandung amoeba masuk ke dalam tubuh melalui hidung.

Baca selengkapnya di sini.

4. Punya Dua Penis Sejak Lahir, Pria Ini Menderita saat Ejakulasi: Seperti Mau Meledak

Seorang pengemudi truk Los Angeles yang lahir dengan memiliki dua penis berbicara tentang kehidupan seksnya yang tidak biasa. Ia bahkan mengatakan bahwa sejumlah pasangannya menikmati kenyataan dengan kelebihan organ intim yang memberi kepuasan berbeda.

Pria itu, yang diidentifikasi dengan sebutan Tank, menderita diphallia, kelainan genetik di mana seorang pria dilahirkan dengan dua penis. Menurut National Institutes of Health, kondisi ini sangat langka dan diperkirakan memengaruhi kurang dari 1.000 pria dan anak laki-laki di seluruh Amerika Serikat.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya