Kisah Marlindah Triwahyuni Suyata, Memotret Kehidupan Hingga Dapat Banyak Dukungan

Marlindah Triwahyuni Suyata
Sumber :
  • IG @marlinsuyata

JAKARTA  – Marlindah Triwahyuni Suyata, atau yang dikenal dengan nama Marlin Suyata di dunia maya, tidak pernah menduga akan menjadi seorang influencer terkenal setelah akun Instagram pribadinya berhasil mencapai lebih dari 120 ribu pengikut. Awalnya, Marlin Suyata hanya bermain Instagram untuk mempelajari fotografi dan tren fesyen yang sedang berkembang di dunia maya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Namun, tanpa disangka, konten-konten kehidupan sehari-harinya mendapatkan banyak dukungan dari publik. Scroll lebih lanjut untuk mengulik kisahnya ya.

Ia menceritakan, pertama kali bermain Instagram pada tahun 2011, ketika ia masih berstatus sebagai seorang siswa SMP. Marlin sangat perhatian dengan bagaimana para tokoh terkenal di Instagram menghadirkan konten mereka, sehingga ia belajar untuk membuat konten yang menarik.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sejak terjun ke dunia Instagram, cinta Marlin Suyata terhadap fotografi dan fesyen semakin berkembang pesat. Akun Instagram pribadinya dengan nama pengguna @marlinsuyata seringkali membagikan foto-foto dengan angle yang menarik dan mengundang decak kagum dari para netizen.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Dalam awal perjalanan saya berkarya, saya ingin belajar tentang fotografi dan fesyen. Hasil karya dari foto studio maupun foto-foto pribadi yang saya bagikan di Instagram mendapat apresiasi positif dari netizen," tutur Marlindah Triwahyuni Suyata.

Salah satu foto terbarunya menampilkan dirinya duduk di kursi dengan kedua kaki diangkat, dengan beberapa botol air mineral diletakkan di sekitarnya. Ekspresi alami Marlindah Triwahyuni Suyata pada foto tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari para pengikutnya.

Marlindah Triwahyuni Suyata

Photo :
  • IG @marlinsuyata

"Cakepan begini Mar," tulis salah satu netizen sebagai tanggapan atas foto tersebut yang diunggah pada Maret 2022.

"Cantik banget Kak," puji selebgram Dita Putriu Arnanda di kolom komentar. 

"Stunning as always," tambah warganet.

Marlindah Triwahyuni Suyata memiliki niat untuk menjadikan akun Instagramnya sebagai etalase untuk berbagi konten pribadi, memberikan informasi, dan memberikan rekomendasi. Baginya, media sosial harus dimanfaatkan secara positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Intinya, saya ingin membantu banyak orang dan memberikan manfaat bagi orang lain melalui konten-konten tentang kehidupan pribadi saya," tutup pesohor berusia 23 tahun yang lahir di Makassar pada 25 Maret 2000 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya