Saat Kata-kata Motivasi Mengubah Hidup Danil Sapt Lewat TikTok

Danil Sapt
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Danil Sapt, yang dikenal luas sebagai salah satu TikToker populer, belakangan ini mencuri perhatian publik. Ia menjadi sorotan karena konten-kontennya yang penuh dengan kata-kata motivasi

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Kemampuannya dalam merangkai kata dengan begitu apik membuatnya dikenal oleh banyak orang. Tidak hanya itu, kepopulerannya telah mengangkat derajat keluarganya. Imanuel, seperti nama lengkapnya, berhasil mewujudkan berbagai impian melalui konten yang ia ciptakan di TikTok, yang kemudian merambah hingga ke Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah bisa sangat merubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin ade-ade hp,” ujar Danil saat dihubungu baru-baru ini.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

“Ya dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," ungkapnya.

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

Yang menarik, Danil awalnya tidak menyangka bahwa konten kata-kata motivasi yang ia buat di awal pandemi Covid-19 akan membawanya menjadi seorang content creator yang sukses.

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya Covid, karena dulu sebenernya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffeshop tapi kena PHK pas Covid dimulai," bebernya

"Bingung kan nggak ada aktifitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views akhirnya mulai deh fokusin konten itu," terangnya.

Danil Sapt

Photo :
  • dok pri

Seiring dengan meningkatnya popularitasnya di media sosial dan kesadarannya akan kemampuannya dalam merangkai kata, Danil, yang dikenal dengan akun @danilsapt, kini berencana untuk berkarya di industri musik sebagai rapper.

"Iya saya sih mau nyoba ngerap buat aktif di YouTube udah ada tulis lirik-lirik rap tapi belum ketemu orangnya yang bisa bantu bikin lagu rapnya aja nih," ucap Danil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya