HUT RI Ke-78, Bangkitkan Semangat Generasi Muda Lewat Kegiatan Sosial Hingga Pengembangan Diri

Ilustrasi anak muda.
Sumber :
  • Freepik/freepik

JAKARTA – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) menegaskan komitmennya untuk Indonesia, salah satunya mendorong generasi muda untuk berprestasi.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Salah satu bentuk komitmen ini terlihat dari dukungan perusahaan yang diberikan untuk tim Tays Bakers BARATI yang baru-baru ini menjadi juara ketiga pada World Youth Gothia Cup Swedia 2023. Tays Bakers merupakan sponsor utama untuk kedua tim Tays Bakers BARATI kelompok usia 12 dan 13 tahun yang bulan Juli lalu berhasil menyabet posisi ketiga di antara 194 tim dari 27 negara. 

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan generasi muda untuk berprestasi dan meraih cita-cita. Dukungan kami merupakan salah satu perwujudan komitmen Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah merambah pasar internasional, untuk mendorong generasi muda untuk berprestasi hingga ke kancah internasional. Kami akan terus berpartisipasi dan mendukung berbagai kegiatan yang membantu pembentukan karakter anak muda, maupun kegiatan lainnya yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia,” kata Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, dalam keterangannya.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat sekitar, Tays Bakers juga rutin melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti mendukung kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang diadakan FH Universitas Padjajaran bekerja sama dengan RM Alam Ciloa di Sumedang, Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus mendorong terbentuknya jiwa sosial generasi muda. Tahun ini, kegiatan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 76 kantong darah. Selain itu, sebanyak 160 peserta juga mengikuti pemeriksaaan Kesehatan yang meliputi cek gula darah, kolesterol, tekanan darah dan asam urat.

“Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan, masyarakat sekitar Tanjungsari serta para donatur. Melalui kegiatan donor darah ini, saya mewakili Alam Ciloa mengharapkan adanya semangat dan kesadaran akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia yang dapat dilakukan secara berkelanjutan di masyarakat,” Ketua Pelaksana kegiatan dari RM Alam Ciloa, Rei Rukmanda.

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Komitmen perusahaan tidak berhenti di sini. Dalam waktu dekat, Tays Bakers akan memberikan dukungannya di bidang edukasi melalui kerja sama dengan salah satu universitas negeri untuk mendorong pengembangan diri bagi mahasiswa melalui literatur dan karya tulis.

“Dalam rangka mewujudkan komitmen kami, Tays Bakers percaya bahwa kerja sama dengan berbagai pihak adalah kunci kesuksesan untuk bersama-sama memajukan bangsa. Dalam rangka Hari Kemerdekaan, kami dari Tays Bakers menegaskan komitmen kami untuk mendukung generasi masa depan Indonesia untuk lebih aktif, sehat dan berprestasi.”

Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi. Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk TRICKS Baked Crisps. Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya