Gerai Ritel Kesehatan dan Kecantikan dengan Konsep Premium Pertama di Indonesia, Ada Zonasi Produk

Ilustrasi ritel kesehatan dan kecantikan.
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

JAKARTA – Guardian mempersembahkan konsep dan tampilan baru pada salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka. Sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia, Guardian berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan menyenangkan untuk para pelanggan setianya.

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Menampilkan konsep premium pertama di Indonesia, Guardian tidak hanya menghadirkan jajaran produk unggulan saja, tetapi juga mengajak pengunjung untuk melihat dan menikmati pengalaman tak terbatas dari layanan terbaik yang senantiasa diberikan oleh Guardian.

Guardian Premium Concept hadir dengan display dan zonasi produk premium yang lebih lengkap sehingga memberikan pengalaman belanja yang berkesan bagi pelanggan. Guardian juga menyiapkan beauty advisor yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk yang dibutuhkan oleh konsumen.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Ilustrasi ritel kesehatan dan kecantikan.

Photo :
  • VIVA/Adinda Permatasari

Guardian dengan premium concept ini akan diimplementasikan secara bertahap di beberapa store Guardian di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, dan Batam.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

“Guardian dengan bangga meresmikan premium concept store pertama yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang lebih nyaman dan menyenangkan. Guardian Premium Concept store menyediakan ragam brand ternama yang telah dikurasi berdasarkan kategori dan kesesuaian fungsi produk," ujar Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan di Kota Kasablanka, Rabu 20 September 2023.

"Kehadiran konsep baru ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan,” lanjutnya.

Dari sisi interior dan fasilitas, Guardian Premium Concept hadir dengan interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam dengan kualitas serta keamanan produk yang tentunya selalu terjaga. Pembaharuan konsep ini diharapkan dapat semakin menjangkau seluruh konsumen Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Guardian agar pelanggan selalu #DekatdiGuardian dan menjadi partner terpercaya untuk membantu mereka tampil cantik dan sehat setiap hari.

"Bertepatan dengan perayaan 33 tahun berkiprah di industri kecantikan dan kesehatan Indonesia, Guardian meluncurkan konsep store terbaru guna memenuhi tingginya permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kecantikan premium. Guardian Premium Concept juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Lip Lounge, Lip Bar, Nail Bar, Clean Beauty Zone, Skincare Functional Bay sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Malvin.

Guardian yang merupakan surga belanja untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan, selalu mengedepankan Inovasi, Kualitas dan Layanan. Dengan keunggulan yang dimiliki, Guardian dipercaya menjadi andalan para beauty enthusiast dan terus tumbuh berkembang melayani masyarakat Indonesia. Hingga September 2023, Guardian telah membuka lebih dari 330 store yang tersebar di 20 provinsi dan 65 kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya