Berkenalan dengan Enny Rohaeni, Influencer yang Jadi Pemain Web Series

Enny Rohaeni
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Kisah sukses influencer Enny Rohaeni membuktikan bahwa popularitas di media sosial dapat membuka peluang karier di berbagai bidang. Dikenal sebagai selebgram yang awalnya fokus pada konten fashion, Enny kini berhasil merambah dunia akting melalui web series bertajuk Experience Your K-Food.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Enny Rohaeni memulai kepopulerannya di media sosial, khususnya Instagram melalui akun @ennyrhaeni, dengan rutin membagikan konten yang berkaitan dengan fashion. Menariknya, ketika ia secara sukarela membantu mempromosikan bisnis kerabatnya, ia malah kebanjiran tawaran kerja sama atau endorse dari berbagai pihak. Scroll lebih lanjut ya.

"Awalnya sering foto-foto, bikin konten tentang fashion dan bagiin kegiatan di social media. Terus bantuin teman promo jualannya," tutur Enny Rohaeni dalam sebuah wawancara.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Berbekal popularitas yang semakin menanjak, Enny mendapat tawaran untuk bermain di web series bertajuk Experience Your K-Food pada tahun 2019. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Nggak lama malah sering dapat endorse dan undangan gala premier film. Terus ditawarin jadi pemain web series Experience Your K-Food tahun 2019," lanjutnya.

Tidak hanya sebagai influencer dan aktris, Enny juga dikenal sebagai pebisnis sekaligus karyawan di salah satu agency. Dengan postur tubuh yang mencapai 156 cm, Enny mengaku memiliki jadwal yang cukup padat.

"Selain influencer, aku ada bisnis fashion, dan masih kerja juga di salah satu agency, jadi banyak orang pengin tahu cara bagi waktunya," jelas Enny.

Enny Rohaeni

Photo :
  • dok pri

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Cici ini tetap menikmati peranannya di dunia media sosial. Menurutnya, kegiatan tersebut telah menjadi hobi yang ia nikmati.

"Karena waktunya lebih fleksibel, foto-foto, dan buat video memang sudah jadi hobi aku juga, jadi lebih fun ngejalaninnya," kata Enny.

Lebih lanjut, Enny menegaskan bahwa ia tidak akan mudah tergiur oleh tawaran-tawaran yang bisa mempengaruhi karier atau citranya di bidang lain.

"Aku mau berkarier yang sewajarnya saja, jadi aku nggak mau ambil kerjaan yang keluar jalur aku kayak endorse vape, baju-baju seksi, dan lainnya," pungkasnya.

Dengan beragam pencapaian dan prinsipnya, Enny Rohaeni membuktikan bahwa dunia media sosial bisa menjadi ladang peluang yang luas, sekaligus menjadi wadah untuk mengekspresikan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya