TERPOPULER: Bule Mualaf Usai Pintu Gereja Dikunci, Tips Pria Agar Pernikahan Langgeng

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle  – Kisah bule mualaf yang masuk mesjid gehara pintu gereja dikunci, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis, 19 Oktober 2023.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Ramalan zodiak, ternyata juga membuat publik penasaran. Pertanyaan penting bagi calon suami agar pernikahan langgeng, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis, 19 Oktober 2023.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Kisah Bule Mualaf Gegara Pintu Gereja Terkunci dan Tak Sengaja Masuk Masjid

Menjadi mualaf bagi banyak muslim menimbulkan berbagai pengalaman berbeda dengan seolah terlahir suci kembali sebagai seorang manusia. Sama seperti yang dialami oleh pria asal Canberra, Australia ini yang mengalami hal luar biasa saat memeluk agama Islam. Seperti apa kisahnya? Klik di sini.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Ramalan Zodiak Kamis 19 Oktober 2023, Taurus: Jangan Buru-buru Menjalin Hubungan

Ramalan zodiak Kamis, 19 Oktober 2023. Taurus, jangan terburu-buru menjalin hubungan. Sagitarius, hindari investasi pasar saham. Gemini yang lajang mungkin mengalami hari yang baik. Keep scroll untuk melihat ramalan zodiak hari ini, yang dikutip dari Kalinga TV. Simak artikelnya di sini!

Peduli Kesehatan Pencernaan, Para Selebriti Gaungkan Pentingnya Kecukupan Asupan Serat

Sejumlah artis top Tanah Air terlibat dalam aksi peduli kesehatan pencernaan, untuk mengaungkan kecukupan asupan serat untuk kebaikan sistem pencernaan tubuh. Sosok selebriti seperti Paula Verhoeven, Baim Wong, Fitri Salhuteru, Olla Ramlan turut memeriahkan momen yang juga menjadi acara peluncuran produk Morezlimme. Cek di sini artikelnya.

Tersedia 6 Terjemahan Bahasa Daerah, Ini Cara Unduh Aplikasi Qur'an Kemenag

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMQ) Kementerian Agama menyematkan enam Terjemahan Al-Qur'an Bahasa Daerah (TQBD) di aplikasi Qur'an Kemenag. Aplikasi ini tersedia baik dalam versi Android maupun Iphone Operating System (IOS). Klik di sini untuk baca artikelnya.

10 Pertanyaan Wajib untuk Calon Suami Agar Rumah Tangga Langgeng, Nomor 5 dan 10 Sering Diabaikan

Pernikahan adalah langkah besar dalam kehidupan siapa pun. Dalam hal pernikahan, penting bagi calon pengantin untuk saling mengenal satu sama lain. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan seperti perpisahan atau bahkan kekerasan selama pernikahan. Baca artikelnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya