Cinta Laura Hingga Merry Riana Kumpul Ngomongin Bisnis, Gimana Jadinya?

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Konferensi FinfolkCon 2023 sukses diselenggarakan selama dua hari, pada 11 dan 12 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

FinfolkCon 2023 adalah tempat para pemimpin industri, business and finance enthusiasts, dan pemimpin gagasan berkumpul. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dengan tema Old Money Strikes Back pada tahun ini, Finfolk mengundang para ahli global dan lokal seperti Cinta Laura Kiehl, Grace Tahir (Mayapada Group), Merry Riana, Bong Chandra (Triniti Land), untuk mendapatkan wawasan berharga dalam membangun bisnis yang mendorong pertumbuhan yang abadi dan berkelanjutan, melebihi generasi masa depan, atau menjalankan usaha yang membawa perubahan positif. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Konferensi ini juga dimeriahkan oleh nama-nama besar di industri bisnis internasional, termasuk Jordan Belfort dari The Wolf of Wall Street dan Sophia Amoruso, seorang pengusaha Amerika dan pendiri Nasty Gal. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Lebih lanjut, acara ini juga menampilkan pidato utama dari para pemimpin visioner terkenal di industri, serta diskusi panel yang menarik, dan stand dari merek-merek terkemuka, termasuk Luxehouze.

Tahun ini, Luxehouze memainkan peran penting dalam konferensi tersebut. VP Marketplace Operations and Strategy Luxehouze, Shinta Yanirma, telah diundang sebagai salah satu panelis tamu di segmen EmpowerHer Club. 

Diskusi panel tersebut mengeksplorasi topik Adapting to the Changing Beauty & Fashion Industry and Seizing Opportunities in Uncharted Market, di mana para panelis berbagi wawasan praktisnya tentang cara menavigasi industri kecantikan dan mode yang sangat dinamis dan selalu berubah.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diundang ke FinfolkCon tahun ini dan berada di antara nama-nama inspiratif dari berbagai macam industri,” ujar Shinta dalam keterangannya, dikutip Rabu 18 Oktober 2023.

“Tempat ini adalah platform yang sangat baik untuk bertukar ide dan mengeksplorasi tren serta tantangan yang muncul dalam industri fashion. Sekaligus, kesempatan untuk membangun network dan mewakili nama Luxehouze di antara partisipan yang juga dapat menjadi pelanggan Luxehouze,” sambungnya.

Shinta juga berkesempatan untuk berbicara langsung dengan Sophia Amoruso dan berdiskusi mengenai masa depan pengusaha perempuan di masa kini. Amoruso mengatakan bahwa ia ingin melihat lebih banyak lagi pengusaha perempuan. 

“Mereka harus berani dan percaya diri dalam mengejar bisnis mereka, meskipun perjalanannya mungkin tidak akan selalu mudah,” tuturnya.

“Luxury shopping is a journey in the company. Itulah sebabnya salah satu cara Luxehouze selalu mengikuti perkembangan mode dan tren bisnis terkini adalah dengan tetap berada di bidangnya dengan secara konsisten,” tutup Shinta Yanirma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya